Kunker Mas Hadi di DPD Nasdem Kota Kediri: Rapatkan Barisan, Tegak Lurus, 2024 Harus Jadi Pemenang

Kunker Mas Hadi di DPD Nasdem Kota Kediri: Rapatkan Barisan, Tegak Lurus, 2024 Harus Jadi Pemenang Nurhadi atau Mas Hadi saat memberi sambutan. foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tasyakuran dan silaturahim mewarnai acara kunjungan kerja (kunker) Nurhadi akrab disapa Mas Hadi, anggota Komisi VIII dari Partai Nasdem Dapil 6 Jawa Timur di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Kediri, Jalan Dr. Saharjo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Minggu (19/1/2020) malam.

Acara yang dihadiri jajaran pengurus DPD, DPC, hingga ranting tersebut dimanfaatkan sebagai forum konsolidasi merapatkan barisan, evaluasi hasil pemilu kemarin, dan memperkuat jaringan di DPD. 

"DPD Kota Kediri semakin kokoh kuat dengan memperkuat jaringan dari tingkat yang paling bawah, yaitu ranting. Langkah tersebut ditempuh sebagai upaya dalam rangka menuju kemenangan Nasdem di Pemilu 2024. Secara nasional Nasdem kan targetnya menjadi pemenang pemilu, kalau untuk Kota Kediri ya kita konsolidasi dengan DPD Nasdem Kota Kediri," kata Mas Hadi..

"Saya pribadi sangat mendukung bagaimana 2024 tegak lurus dengan target pusat, ya Nasdem Kota Kediri harus jadi pemenang. Target kita 6 kursi dan itu sangat realistis lah, dengan modal 1 kursi kan setiap dapil itu menjadi 2 kursi," beber Mas Hadi.

Sebagai wakil di parlemen, pada kesempatan itu Mas Hadi juga memaparkan berbagai macam program milik pemerintah pusat yang bisa diturunkan ke masyarakat di daerah. Ia akan memfasilitasi melalui kemitraan Kementerian Agama, Sosial, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang menjadi bidang di Komisi VIII.

Program yang bisa dimanfaatkan di antaranya program bedah rumah atau disebut perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu), kelompok usaha bersama (kube), seni budaya mendukung mengangkat kearifan lokal, rehab tempat ibadah, hingga terkait kuota haji lansia maupun lainnya.

Mas Hadi menjelaskan berbagai program tersebut bisa diakses dengan adanya pengajuan terlebih dahulu. (uji/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO