Geger di Kalisat Jember, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Warga di Parit Sawah

Geger di Kalisat Jember, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Warga di Parit Sawah Mayat bayi yang tali pusarnya masih menempel itu, sontak membuat heboh warga Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Mayat bayi laki-laki baru lahir ditemukan warga di parit sawah Dusun Junggrang 2, Desa Patempuran, Kecamatan Kalisat, Rabu (8/1/2020) pagi.

Mayat bayi yang tali pusarnya masih menempel itu, sontak membuat heboh warga dan anggota Polsek Kalisat yang langsung menuju lokasi untuk melakukan proses evakuasi ke RSUD setempat.

Diketahui saat ini, polisi pun masih mencari pelaku pembuang bayi malang tersebut. "Kejadian penemuan mayat bayi laki-laki itu sekitar pukul 9 pagi tadi," kata Kapolsek Kalisat Sukari saat dikonfirmasi wartawan.

Diketahui sebelumnya, mayat bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan salah seorang warga yang sedang membersihkan sampah di parit sawah.

"Saksi saat itu sedang membersihkan sampah di saluran air sok-sok (selokan atau parit sawah, red) untuk mengairi sawah, dan tampak sesosok bayi di bawah tumpukan sampah," katanya.

"Saat dilihat, bayi malang itu sempat diduga boneka. Namun setelah diangkat, ternyata sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki," sambungnya.

Selanjutnya saksi menghubungi Kasun setempat dan mengevakuasi jasad bayi tersebut ke rumah salah seorang warga. "Selanjutnya, anggota kami datang ke lokasi, dan mengevakuasinya ke Puskesmas Kalisat untuk dimintakan VER," jelasnya.

"Untuk orang tua atau pelaku pembuang bayi malang itu, sedang kami cari dan selidiki lebih lanjut," imbuhnya. (ata/yud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO