Standby di Gresik, Multi Axle Truck Angkut Selexol Proyek Gas J-TB Nanti Malam Melintas Lamongan

Standby di Gresik, Multi Axle Truck Angkut Selexol Proyek Gas J-TB Nanti Malam Melintas Lamongan Multi Axle Truck yang mengangkut Selexol Proyek Gas J-TB saat ini standby di Gresik.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Setelah perjalanan ditunda selama beberapa pekan, Heavy Inland Transport (HIT) Selexol Section #1 sudah mulai melintas dari Gresik sejak kemarin. Selexol atau tabung baja berukuran besar dan panjang ini akan dibawa ke Lapangan Gas Jambaran - Tiung Biru (J-TB) di Kecamatan Ngasem, Bojonegoro.

Selexol yang diangkut dengan multi axle truck (truk tronton panjang) saat ini sedang standby di SPBU Tabaloan Gresik. Nanti malam, multi axle truck akan melanjutkan perjalanan menuju Lamongan.

Selexol berukuran panjang dan besar itu sesuai jadwal yang dibuat PT Rekind diangkut ke Bojonegoro pada 21 sampai 27 Desember 2019 lalu. Namun perjalanan diundur karena bersamaan dengan libur panjang natal dan tahun baru.

HIT Selexol Section #1 ini foto-fotonya sudah viral di media sosial Facebook, walau masih berada di wilayah Gresik. Netizen banyak yang penasaran saat melihat Selexol yang bentuknya panjang dan besar.

Site Manager PT Rekayasa Industri (Rekind) Zainal Arifin saat dikonfirmasi via telepon selulernya belum menjawab. Telepon terdengar suara masuk, namun tidak diangkat.

Sebelumnya, dua multi axle truck yang mengangkut Absorber Section #2 dan #3 sudah sampai di proyek pengembangan Lapangan Unitisasi Gas Jambaran Tiung Biru (J-TB) di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro. Kini menyusul multi axle truck lagi yang mengangkut Selexol Section #1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO