HUT ke-60, MKGR Gresik Beri Atensi Pilbup Gresik 2020

HUT ke-60, MKGR Gresik Beri Atensi Pilbup Gresik 2020 Pengurus MKGR Jatim dan Gresik usai tabur bunga di TMP Surabaya. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong () Kabupaten Gresik, dan Jatim menggelar HUT ke-60 tahun 2020. Peringatan diawali agenda syukuran dan acara rutin tabur bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan), di Jalan Mayjend Sungkono Surabaya, Jumat (3/1).

HUT mengambil tema "Soliditas Kepengurusan Ormas dalam Memperkokoh Kejayaan Partai Golkar Menghadapi Pilkada Serentak 2020".

Ketua DPD Jatim, Kodrat Sunyoto menyatakan, pada momen HUT ke-60 ini pihaknya mencoba merefleksi kepada kader-kader yang telah turut berjuang dalam kebesaran Partai Golkar. Khususnya, dalam perhelatan Pileg di tahun 2019.

"Banyak anggota sukses masuk kursi DPRD Jatim dan kabupaten/kota. Dengan banyaknya kader yang telah duduk di dewan, maka tidak ada kata lain kecuali wajib melanjutkan untuk memperkokoh kejayaan Golkar," ujar Kodrat.

Sementara Ketua DPC Gresik, Wongso Negoro menyampaikan akan menjadikan momen HUT ke-60 ini sebagai resonansi untuk menguatkan Partai Golkar dalam menghadapi perhelatan Pilbup tahun 2020.

"Kami akan gaungkan dan implementasikan dari Panca Moral , cinta, jujur, berani, musyawarah, dan karya nyata," ujar Wongso didampingi Sekretaris Andi Fajar Yulianto kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (3/1).

"Kami berupaya melakukan koordinasi di segala lini untuk memberikan karya nyata untuk menuju Gresik Sehat (Sejahtera, Humanis dan Transparan)," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO