MKGR Gresik Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang Mutlak di Pilpres

MKGR Gresik Yakin Jokowi-Ma Sekretaris MKGR Kabupaten Gresik, A. Fajar Yulianto, SH.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong () Kabupaten Gresik menilai keputusan Presiden RI Joko Widodo memilih Ketua MUI KH. Ma'ruf Amin sebagai Cawapres di Pilpres 2019 merupakan keputusan cerdas.

Hal ini disampaikan sekretaris Gresik, A. Fajar Yulianto, SH dikutip dari Bangsaonline.com, Jumat (10/8/2018).

Menurut dia, pasangan Jokowi-Ma'ruf adalah komposisi yang merepresentasikan nasionalis dan religius. "Hal ini menjadikan serta membuat cermin umara dan ulama sebuah restorasi Indonesia yang tidak terbantahkan. Mereka adalah perpaduan pasangan Capres-Cawapres yang ditunggu-tunggu masyarakat selama ini," papar pria yang juga pengacara ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyinggung kinerja Jokowi yang dinilai berhasil selama mengemban amanat sebagai Presiden RI ke-7.

"Salah satunya terwujudnya pembangunan infrastruktur dengan pesat. Sehingga mampu memperlancar distribusi arus perekonomian secara berkesinambungan. Ini adalah salah satu modal raport biru kinerja Jokowi," paparnya.

"Oleh karenanya, tidak ada alasan lain, di Gresik khususnya, kami tidak mendukung keputusan cerdas yang diambil Jokowi tersebut. Kami, Gresik siap dan sangat mendukung dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf," terangnya.

"Dan, tidak bermaksud mengecilkan dukungan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi, kami sangat yakin Insya Allah Jokowi-Ma'ruf akan menang besar, menang mutlak pada Pilpres 2019," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO