Selasa, 21 Agustus 2018 13:01

MKGR Gresik Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang Mutlak di Pilpres

Jumat, 10 Agustus 2018 17:57 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
MKGR Gresik Yakin Jokowi-Ma
Sekretaris MKGR Kabupaten Gresik, A. Fajar Yulianto, SH.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Gresik menilai keputusan Presiden RI Joko Widodo memilih Ketua MUI KH. Ma'ruf Amin sebagai Cawapres di Pilpres 2019 merupakan keputusan cerdas.

Hal ini disampaikan sekretaris MKGR Gresik, A. Fajar Yulianto, SH dikutip dari Bangsaonline.com, Jumat (10/8/2018).

Menurut dia, pasangan Jokowi-Ma'ruf adalah komposisi yang merepresentasikan nasionalis dan religius. "Hal ini menjadikan serta membuat cermin umara dan ulama sebuah restorasi Indonesia yang tidak terbantahkan. Mereka adalah perpaduan pasangan Capres-Cawapres yang ditunggu-tunggu masyarakat selama ini," papar pria yang juga pengacara ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyinggung kinerja Jokowi yang dinilai berhasil selama mengemban amanat sebagai Presiden RI ke-7.

"Salah satunya terwujudnya pembangunan infrastruktur dengan pesat. Sehingga mampu memperlancar distribusi arus perekonomian secara berkesinambungan. Ini adalah salah satu modal raport biru kinerja Jokowi," paparnya.

"Oleh karenanya, tidak ada alasan lain, di Gresik khususnya, kami MKGR tidak mendukung keputusan cerdas yang diambil Jokowi tersebut. Kami, MKGR Gresik siap dan sangat mendukung dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf," terangnya.

"Dan, tidak bermaksud mengecilkan dukungan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi, kami sangat yakin Insya Allah Jokowi-Ma'ruf akan menang besar, menang mutlak pada Pilpres 2019," pungkasnya. (hud/ian)

Sabtu, 11 Agustus 2018 16:43 WIB
Oleh: Ach. Taufiqil Aziz*Sekitar jam 17.00, pada 9 Agustus 2018, kami sekeluarga masih menonton stasiun televisi tentang pengumuman Cawapres Jokowi. Di televisi, beberapa stasiun dan pengamat sudah menganalisa bahwa Mahfud MD (MMD) yang akan menjadi ...
Kamis, 16 Agustus 2018 17:26 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   In ahsantum ahsantum li-anfusikum wa-in asa'tum falahaa fa-idzaa jaa-a wa’du al-aakhirati liyasuu-uu wujuuhakum waliyadkhuluu almasjida kamaa dakhaluuhu awwala marratin waliyutabbiruu maa ‘al...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 08 Agustus 2018 10:41 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Wisata Gua Indonesia (Astaga) dan Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Unirow Tuban akhirnya memaparkan data pemetaan gua di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Data tersebut dikeluarkan setelah tim me...