Rabu, 16 Januari 2019 18:25

MKGR Gresik Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang Mutlak di Pilpres

Jumat, 10 Agustus 2018 17:57 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
MKGR Gresik Yakin Jokowi-Ma
Sekretaris MKGR Kabupaten Gresik, A. Fajar Yulianto, SH.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Gresik menilai keputusan Presiden RI Joko Widodo memilih Ketua MUI KH. Ma'ruf Amin sebagai Cawapres di Pilpres 2019 merupakan keputusan cerdas.

Hal ini disampaikan sekretaris MKGR Gresik, A. Fajar Yulianto, SH dikutip dari Bangsaonline.com, Jumat (10/8/2018).

Menurut dia, pasangan Jokowi-Ma'ruf adalah komposisi yang merepresentasikan nasionalis dan religius. "Hal ini menjadikan serta membuat cermin umara dan ulama sebuah restorasi Indonesia yang tidak terbantahkan. Mereka adalah perpaduan pasangan Capres-Cawapres yang ditunggu-tunggu masyarakat selama ini," papar pria yang juga pengacara ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyinggung kinerja Jokowi yang dinilai berhasil selama mengemban amanat sebagai Presiden RI ke-7.

"Salah satunya terwujudnya pembangunan infrastruktur dengan pesat. Sehingga mampu memperlancar distribusi arus perekonomian secara berkesinambungan. Ini adalah salah satu modal raport biru kinerja Jokowi," paparnya.

"Oleh karenanya, tidak ada alasan lain, di Gresik khususnya, kami MKGR tidak mendukung keputusan cerdas yang diambil Jokowi tersebut. Kami, MKGR Gresik siap dan sangat mendukung dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf," terangnya.

"Dan, tidak bermaksud mengecilkan dukungan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi, kami sangat yakin Insya Allah Jokowi-Ma'ruf akan menang besar, menang mutlak pada Pilpres 2019," pungkasnya. (hud/ian)

Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Rabu, 16 Januari 2019 09:58 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*17 JANUARI 2019 diagendakan pagelaran akbar berdemokrasi yang konon dinanti banyak orang. Konon saja mengingat situasinya sudah dipahami oleh khalayak mengenai materi yang diperbincangkan, bukan yang diperdebatkan. Inilah pe...
Minggu, 13 Januari 2019 15:55 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 18-19man kaana yuriidu al’aajilata ‘ajjalnaa lahu fiihaa maa nasyaau liman nuriidu tsumma ja’alnaa lahu jahannama yashlaahaa madzmuuman madhuuraan (18).Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (d...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...