Selasa, 23 Oktober 2018 00:38

MKGR Gresik Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang Mutlak di Pilpres

Jumat, 10 Agustus 2018 17:57 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
MKGR Gresik Yakin Jokowi-Ma
Sekretaris MKGR Kabupaten Gresik, A. Fajar Yulianto, SH.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Gresik menilai keputusan Presiden RI Joko Widodo memilih Ketua MUI KH. Ma'ruf Amin sebagai Cawapres di Pilpres 2019 merupakan keputusan cerdas.

Hal ini disampaikan sekretaris MKGR Gresik, A. Fajar Yulianto, SH dikutip dari Bangsaonline.com, Jumat (10/8/2018).

Menurut dia, pasangan Jokowi-Ma'ruf adalah komposisi yang merepresentasikan nasionalis dan religius. "Hal ini menjadikan serta membuat cermin umara dan ulama sebuah restorasi Indonesia yang tidak terbantahkan. Mereka adalah perpaduan pasangan Capres-Cawapres yang ditunggu-tunggu masyarakat selama ini," papar pria yang juga pengacara ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyinggung kinerja Jokowi yang dinilai berhasil selama mengemban amanat sebagai Presiden RI ke-7.

"Salah satunya terwujudnya pembangunan infrastruktur dengan pesat. Sehingga mampu memperlancar distribusi arus perekonomian secara berkesinambungan. Ini adalah salah satu modal raport biru kinerja Jokowi," paparnya.

"Oleh karenanya, tidak ada alasan lain, di Gresik khususnya, kami MKGR tidak mendukung keputusan cerdas yang diambil Jokowi tersebut. Kami, MKGR Gresik siap dan sangat mendukung dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf," terangnya.

"Dan, tidak bermaksud mengecilkan dukungan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi, kami sangat yakin Insya Allah Jokowi-Ma'ruf akan menang besar, menang mutlak pada Pilpres 2019," pungkasnya. (hud/ian)

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...