Songsong Pileg, Pengurus AMPG Gresik Dikukuhkan

Songsong Pileg, Pengurus AMPG Gresik Dikukuhkan Ketua AMPG Jatim Kodrat Soenyoto, Ketua Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, penasehat Golkar KH. Nur Muhamad dan jajaran pengurus AMPG Gresik saat pengukuhan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD (Dewan Pimpinan Daerah) II Golkar Kabupaten Gresik terus berbenah menyongsong pesta demokrasi Pileg (Pemilu Legislatif) 2019.

Partai pemilik 11 kursi di DPRD Gresik ini kini tengah menyiapkan berbagai infrastruktur untuk kembali menang di kota pudak pada Pileg mendatang. Salah satu yang sedang disiapkan yakni menguatkan jaringan Orsa (organisasi sayap).

Minggu (19/2), bertempat di Hotel Pesona Gresik, Jalan Panglima Sudirman, pengurus AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kabupaten Gresik periode 2017-2022 yang diketuai Khusnul Fiqhan dikukuhkan oleh Ketua AMPG Jawa Timur, H. Kodrat Soenyoto.

Hadir dalam pengukuhan tersebut selain Ketua , Penasehat Golkar Gresik KH. Nur Muhamad, Ketua Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, Sekretaris Idri Thalib, Sekretaris Golkar Gresik Atek Ridwan, Bendahara Golkar Gresik, Erry Sucahyo, dan pengurus AMPG Kabupaten Gresik.

Menurut Ahmad Nurhamim, pengukuhan AMPG kali ini dilakukan dalam rangka pemenangan Partai Golkar Kabupaten Gesik pada pemilu legislatif yang bakal dihelat pada tahun 2019. "Ini salah satu upaya kita untuk menjadikan Golkar tetap sebagai partai pemenang pada Pileg mendatang," kata Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (19/2).

"Kami yakin dengan dibantu kekuatan organisasi sayap Golkar, pada Pileg 2019 mendatang Golkar akan kembali bisa mendulang suara terbanyak, sehingga Golkar kembali memenangkan Pileg di bumi waliyullah ini," sambung mantan Wakil Ketua DPRD Gresik periode 2009-2014 ini.

Lanjut Nurhamim, Partai Golkar merupakan partai modern. Ciri dari partai modern adalah mampu melaksanakan konsolidasi, kaderisasi dan melaksanakan program nyata untuk kepentingan rakyat. "Golkar Gresik telah melakukan itu," terang salah satu figur yang digadang menjadi kandidat cabup pada Pilkada Gresik 2020 ini.

Nurhamim berharap keberadaan AMPG Kabupaten Gresik mampun mengemban amanat yang telah diberikan oleh partai Golkar. Di antaranya, mampu melaksanakan tugas pokok organisasi.

Tugas dimaksud, tambah Nurhamim, perjuangan politik Partai Golkar bermuara pada upaya untuk neningkatkan kesejahteraan rakyat lahir dan batin. "Dalam persoalan ini, Partai Golkar memandang politik sebagai instrumen dan manajemen untuk mewujudkan masyarakat madani yang sejahtera, adil, dan makmur," terangnya.

"Kemudian, tugas meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan diwujudkan dalam bentuk seperti peningkatan taraf hidup dan kecerdasan rakyat. Dengan sikap ini, maka Partai Golkar mempertegas keberpihakannya kepada rakyat sesuai jargonnya, suara Golkar adalah suara rakyat," pungkas Nurhamim. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO