MKGR Gresik Kian Mantap Berjibaku Menangkan Jokowi-Ma'ruf

MKGR Gresik Kian Mantap Berjibaku Menangkan Jokowi-Ma Sekretaris MKGR Gresik A. Fajar Yulianto, S.H (kanan), bersama Ketua TKD Machfud Arifin dan Adies Kadir. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Gresik terus merapatkan barisan dengan kian dekatnya Pilpres 17 April 2019.

Salah satu organisasi sayap Golkar ini mantap untuk memenangkan pasangan Japres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf yang diusung Partai Golkar. Hal ini diungkapkan Sekretaris MKGR Kabupaten Gresik, A. Fajar Yulianto, S.H kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (26/1).

Menurut Fajar, pasangan Jokowi-Ma'ruf adalah pasanagan serasi yang mencerminkan masyarakat Indonesia. "Mereka adalah pasangan nasionalis dan religius. Fakta ini bisa dijadikan rujukan oleh masyarakat Indonesia untuk menentukan pemimpin yang tepat. Sosok keduanya adalah cermin umara dan ulama yang menjadi sebuah restorasi Indonesia yang tidak terbantahkan. Mereka sosok figur bangsa perpaduan pemimpin yang dinanti-nantikan masyarakat selama ini," papar politikus berlatar belakang lawyer ini.

Kata Fajar, keberhasilan yang ditorehkan Jokowi sebagai Presiden RI ke-7 luar biasa sehingga layak untuk diteruskan di periode kedua, yakni 2019-2024. Di antaranya, terwujudnya pembangunan infrastruktur seperti jalan tol, waduk, embung, rel kereta api, dan lainnya.

"Adanya jalan tol di hampir seluruh wilayah di negeri ini kian memperlancar distribusi arus perekonomian secara berkesinambungan. Sukses Jokowi di periode pertama ini menjadi modal besar untuk menuju kemenangan pada Pilpres 2019," pungkas Direktur Fajar Trilaksana & Rekan ini. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO