Kodrat Sunyoto Terpilih Secara Aklamasi dalam Musda MKGR Jatim

Kodrat Sunyoto Terpilih Secara Aklamasi dalam Musda MKGR Jatim Kodrat Sunyoto (paling kanan) terpilih sebagai Ketua DPD MKGR Jawa Timur dalam Musda VIII yang berlangsung di hotel Shangrilla, 28-29 Januari 2017.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sesuai prediksi, pemilihan Ketua dalam Musda VIII yang digelar di Hotel Shangrila Surabaya (28-29 Januari) berlangsung secara aklamasi. Ini terjadi saat Ketua Steering Committee (SC) membuka sekaligus membacakan AD/ART, serentak 38 DPC MKGR se-Jatim memberikan dukungannya ke Kodrat Sunyoto. Termasuk perwakilan dari yang dibacakan Sekjennya, Meulia Oesman.

Wakil Sekretaris Organization Committee (OC), Ainurofiq menegaskan dari total 44 suara, seluruhnya memberikan suara dan dukungan kepada Kodrat Sunyoto. Artinya pemilihan Ketua periode 2017-2022 dalam Musda tersebut adalah Kodrat Sunyoto yang sebelumnya menjabat Bendahara . Sementara Untuk posisi sekretaris diduduki Chriswanto Santoso dan bendahara, Atika Banowati.

"Pemilihannya berlangsung cepat karena seluruh suara mengarah ke Mas Kodrat. Selanjutnya, Ketum MKGR pusat, Pak Roem Kono melantik Pak Kodrat berikut jajarannya malam itu juga," tegas pria yang juga Sekretaris KNPI Kota Surabaya ini, Minggu (29/1).

Sementara itu, Kodrat Sunyoto yang juga anggota DPRD Jatim mengucapkan terima kasih kepada semua kader MKGR se-Jatim yang mempercayai dirinya sebagai Ketua periode 2017-2022. Selanjutnya pria asli Lamongan ini segera melaksanakan program kerja, di antaranya mengawal agenda Partai Golkar dalam membantu masyakat tidak mampu dan sejumlah program kerakyatan lainnya.

"Saya berterimakasih atas kepercayaan ini. Selanjutnya kami akan terus mengawal sejumlah program kerakyatan. Termasuk agenda Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada dan Pileg. Mengingat di sana tidak sedikit kader MKGR yang maju dalam Pilkada maupun Pileg. Tapi yang terpenting sebagai organisasi kemasyarakat kami akan terus mengawal kepentingan rakyat," pungkas Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim itu. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO