Ayu Ting Ting Ungkap Hubungannya dengan Shaheer `Arjuna` Sheikh

Ayu Ting Ting Ungkap Hubungannya dengan Shaheer `Arjuna` Sheikh foto: liputan6.com

BangsaOnline.com - Sejak menjanda, Ayu Ting Ting Kerap dikait-kaitkan dengan beberapa cowok. Mulai dari Husein, Andy Arsyl, Ivan Gunawan dan yang terbaru bintang Bollywood Shaheer Sheikh. Pemeran Arjuna dalam darama serial Mahabarata itu memang mampu membuat Ayu kelepek-kelepek.

Janda 22 tahun ini pernah memberikan busana batik untuk Shaheer Sheikh. Kala itu, Ayu Ting Ting menyusul langsung ke hotel tempat sang Arjuna menginap. Sejak saat itu kedekatan Shaheer dan Ayu pun semakin santer.

Di sisi lain, pernah juga di satu kesempatan, Shaheer Sheikh menunjukkan rasa cemburunya kepada Ayu Ting Ting. Pemicunya tak lain ketika pelantun Alamat Palsu itu beradegan mesra dengan Lavanya Bhardwaj.

Sejak saat itu banyak yang menduga jika dua selebritis ini sedang dimabuk asmara. Yang terbaru, Shaheer Sheikh memposting beberapa foto dengan Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya. Shaheer juga tak canggung memegang lengan Ayu yang saat itu mengenakan baju merah.

Ketika ditanyakan mengenai status hubungannya dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting pun mengungkapkan. "Shaheer? Teman doang sih," ujarnya singkat di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (11/12/2014).

Ibu satu anak ini sepertinya pasrah dengan kehidupan asmara. Ayu Ting Ting mengatakan jika dirinya sudah menyerahkan soal jodoh kepada Tuhan.

"Saya nggak tahu deh, masalah jodoh Tuhan yang atur. Ya, doakan semoga dikasih yang terbaik," tuntas Ayu Ting Ting.

Sumber: liputan6.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO