Rabu, 30 September 2020 00:46

Pisah Sambut Kabakorwil III, Beny Dapat Kenang-kenangan Cincin dari Staf

Senin, 30 Desember 2019 16:47 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priono
Pisah Sambut Kabakorwil III, Beny Dapat Kenang-kenangan Cincin dari Staf
Beny Sampirwanto saat foto bersama para staf.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pisah Sambut Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) III Provinsi Jawa Timur yang membawahi Daerah Malang Raya, Kabupaten dan Kota Pasuruan, Kota dan Kabupaten Probolinggo, dan Blitar dilaksanakan kantor Bakorwil Kota Malang, Senin (30/12). Kepala Bakorwil sebelumnya, Drs. Beny Sampirwanto. M.Si, bakal digantikan oleh pejabat baru Drs. Syaichul Gulam, M.M.

Beny Sampirwanto yang akrab dipanggil Beny ini, akan menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Propinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Beny mengatakan bahwa dirinya telah mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Provinsi Jatim selama 27 tahun.

“Selama 1 tahun memimpin Bakorwil III di Malang ini, sebagai kunci suksesnya adalah selalu menjalin kemitraan dengan para awak media,” ujarnya. Disebutnya, ada 12 media yang selama ini menjadi kelompok kerjanya (Pokja) yang tergabung dalam grup WA.

Oleh karenanya, ia meminta kepada Kabakorwil yang baru (Syaichul Gulam, Red) untuk tetap menjalin kerja sama dengan teman-teman wartawan yang telah terjalin selama ini.

Sementara itu, Drs. Syachul Gulam mengatakan pihaknya akan terus melanjutkan apa yang telah dicapai Beny. Namun, ia mengaku tidak mungkin bisa bekerja sendiri. Untuk itu, ia berharap masukan kepada setiap staf yang ada, khususnya dalam menentukan kebijakan.

“Saya akan selalu mengedepankan musyawarah agar tidak salah dalam setiap mengambil suatu keputusan, sehingga kemajuan Bakorwil ini merupakan hasil kerja bersama antara pimpinan dan staf,” tutur warga Lawang itu.

Ucapan selamat juga disampaikan Syaichul Gulam kepada Beny Sampirwanto yang akan menduduki jabatan barunya di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jatim.

Pada kesempatan kali ini, selain mendapat kenang-kenangan dari Ibu-ibu Dharma Wanita, Beny Sampirwanto juga mendapat cinderamata dari para staf, berupa dua buah cincin emas. Satu untuk Beny, dan satu lagi untuk istrinya. (thu/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Senin, 28 September 2020 22:43 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*32. waidhrib lahum matsalan rajulayni ja’alnaa li-ahadihimaa jannatayni min a’naabin wahafafnaahumaa binakhlin waja’alnaa baynahumaa zar’aanDan berikanlah (Muhammad) kepada mereka sebuah perumpamaan, dua...
Minggu, 27 September 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...