​148 Atlet Terima Reward dari Pemkab Tuban

​148 Atlet Terima Reward dari Pemkab Tuban 148 atlet saat menerima reward dari Pemkab Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 148 atlet tingkat pelajar dan mahasiswa berprestasi mendapatkan reward dari Pemkab Tuban. Reward itu diserahkan di sela-sela pertandingan final sepak bola Bupati Cup IV di Stadion Bumi Wali di Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding, Sabtu (28/12) malam.

Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husein mengatakan, reward diberikan bagi mereka yang beprestasi baik di kancah provinsi, nasional, maupun internasional. Besaran reward yang diberikan mencapai Rp 65.500.000 bersumber dari APBD 2019.

"Reward tersebut sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi pemerintah daerah," paparnya.

Selama 2019, ada 225 atlet berprestasi. Di level Provinsi ada 133 prestasi, Nasional 87 prestasi, dan 5 di level Internasional. Dari 225 tersebut, panitia kemudian melakukan verifikasi dan seleksi. Hasilnya, hanya 135 atlet yang menerima reward, berdasarkan satu atlet dengan prestasi terbaiknya.

"Kami bangga kepada para atlet Tuban karena sudah mengharumkan nama kabupaten," terangnya.

Sementara itu, Ketua KONI Tuban Mirza Ali Mansyur menjelaskan, nominal reward berdasarkan prestasi yang diraih. Yakni mulai Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta.

"Semoga dengan reward ini para atlet di Kabupaten Tuban selalu semangat dan terus berlatih agar semakin baik," ujarnya. (wan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO