Ngopi Bareng Mas Wawan: Bukan Sekadar Inspirasi

Ngopi Bareng Mas Wawan: Bukan Sekadar Inspirasi Mas Wawan menghadiri diskusi di warung angkringan Pandawa Desa Janti, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Rabu, (18/12/2019) malam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Legislator Kabupaten , Sullamul Hadi Nurmawan menilai kaum milenial sebagai market politik masa depan. Sikap tegas tanpa sungkan menyuarakan aspirasi politik, sosial, hingga keagamaan menjadi salah satu ciri khas mereka.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Mas Wawan ini dalam forum diskusi malam yang dikemas santai dengan tema "Ngopi Bareng Mas Wawan: Bukan Sekadar Inspirasi".

"Generasi milenial saat ini tidak lepas dari hubungannya dengan teknologi. Tanpa teknologi, kita tidak akan pernah melihat perkembangan transportasi, perkembangan alat komunikasi, dan lain sebagainya," katanya dalam diskusi di forum 'Cangkir Kopi' di warung angkringan Pandawa Desa Janti, Kecamatan Tarik, , Rabu (18/12/2019) malam.

Kegiatan ini diinisiasi oleh teman-teman muda yang tergabung dalam sejumlah Organisai Kepemudaan (OKP) di wilayah Kecamatan Tarik, .

Dalam forum tersebut, sekaligus mengupas sejumlah pertumbuhan teknologi dan kesiapan kaum muda, khususnya di . Bagaimana kesiapan menerima kemajuan jaman di era industri 4.0 seperti saat ini.

"Orang memiliki etos kerja tinggi. memiliki suasana ekomomi yang maju, masyarakatnya juga konsumtif serta produktif. Saya harapkan, pemuda di kawasan Tarik ini bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk bisa berkarya dan bekerja lebih baik," tambah pria asal Sukudono itu.

Forum ini juga dimanfaatkan sejumlah peserta diskusi yang hadir untuk tanya-jawab. Salah satunya, terkait kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung tahun depan.

Dikatakan Wawan, pemimpin bagi ke depan harus memiliki harapan dan keyakinan. harus menjadi lebih baik ditangan pemimpin yang baru.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO