Jumat, 10 Juli 2020 01:12

Usai Ngamar di Hotel, Pengamen di Blitar Bawa Kabur Motor Teman Kencannya

Rabu, 18 Desember 2019 16:45 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Usai Ngamar di Hotel, Pengamen di Blitar Bawa Kabur Motor Teman Kencannya
Pelaku diiterogasi di Mapolres Blitar Kota.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pengamen perempuan yang biasa mangkal di Pasar Legi Kota Blitar diamankan polisi. Bukan karena menganggu ketertiban, namun perempuan asal Trenggalek ini nekat membawa kabur motor milik teman kencannya.

Aksi yang dilakukan Asih Rostiana alias Tina (30) warga Kamulan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek ini terjadi pada Selasa (17/12/2019). Saat itu, korban yang baru saja pulang mencari makan bertemu dengan pelaku di dekat Stasiun Blitar. Kemudian keduanya bersepakat untuk berkencan. Setelah negosiasi harga, keduanya kemudian menuju sebuah hotel.

Sesampainya di hotel, keduanya langsung menuju kamar. Setelah tiga kali berhubungan badan, korban pun kelelahan hingga tertidur. Saat itulah, pelaku meninggalkan korban di dalam kamar dan kabur menggunakan motor korban.

"Saya dibayar dua ratus ribu, main tiga kali, lalu orangnya tidur. Terus saya keluar nyari makan pake motor," ungkap Tina saat diperiksa di ruang penyidik Satreskrim Polres Blitar Kota, Rabu (18/12/2019).

Korban yang terbangun kaget karena tidak menemukan pelaku serta motor miliknya. Dia pun kemudian mencari keberadaan motor matik tersebut. Karena tak kunjung ketemu, akhirnya korban lapor polisi.

"Korban melaporkan kejadian ini ke polisi. Kami kemudian langsung melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan pelaku sebelum menjual motor hasil kejahatanya," terang Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono.

Pelaku mengaku baru sekali melakukan aksi pencurian.

Pelaku dan barang bukti yang diamankan ke Mapolres Blitar Kota terancam dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

"Kami akan koordinasi dengan Polres Trenggalek, terkait track record pelaku yang saat ini sudah kami amankan di Mapolres Blitar Kota," pungkasnya. (ina/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Jumat, 03 Juli 2020 22:23 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...