Appreciation Day 2019, Ini Pendamping PKH Surabaya Terbaik Tahun 2019

Appreciation Day 2019, Ini Pendamping PKH Surabaya Terbaik Tahun 2019 SELAMAT: Korkot Surabaya 1 Alfan Yunanto (kanan) dan Korkot Surabaya 2 Santy Putri (kiri) mengapit para SDM PKH terbaik yang mendapatkan penghargaan dalam Appreciation Day 2019 di Kaza Mall.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Program Keluarga Harapan () Surabaya telah menggelar Appreciation Day 2019 bertempat di Kapas Krampung Plaza Mall, Kamis (12/12) kemarin. Ada sejumlah penghargaan yang diberikan kepada SDM berprestasi dalam ajang ini.

Yakni, untuk Pendamping Terbaik diraih oleh Agus Prayogo, Pendamping Kecamatan Pakal. Kemudian, penghargaan untuk Pendamping dengan jumlah graduasi terbanyak, diraih oleh Laili Mutrofin, Pendamping Kecamatan Semampir. Serta, APD terbaik diraih oleh Farid.

Koordinator Kota (Korkot) Surabaya 2, Santy Putri Yulianti mengatakan, pemberian penghargaan ini didasarkan pada beberapa indikator. Di antaranya, update keseluruhan data mulai dari pemutakhiran, verifikasi, pelaksanaan P2K2 (Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga), dan pendampingan KPM.

(BACA JUGA:  Gresik Borong Sejumlah Penghargaan di Appreciation Day 2019)

“Selain itu, kedisiplinan terkait kehadiran rapat, pengumpulan labul, responsif terhadap tugas, koordinasi, serta pemberian solusi masalah yang terjadi di lapangan juga dinilai,” ujar perempuan yang karib disapa Sasa ini.

Sementara Korkot Surabaya 1, Alfan Yunanto mengungkapkan, tujuan acara ini selain untuk memberikan apresiasi terhadap SDM yang telah bekerja keras mendampingi KPM, juga untuk memberikan motivasi kepada pendamping atau SDM yang lain.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO