​Pengurus PMI Tuban 2019-2024 Dilantik, Budi Wiyana Terpilih Kembali Jadi Ketua

​Pengurus PMI Tuban 2019-2024 Dilantik, Budi Wiyana Terpilih Kembali Jadi Ketua Ketua PMI terpilih Kabupaten Tuban Budi Wiyana melakukan penandatanganan berita acara pelantikan disaksikan Ketua PMI Jatim Imam Utomo.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tuban masa bakti 2019-2024 resmi dilantik oleh Ketua PMI Provinsi Jawa Timur Imam Utomo di Aula Dinas Pendidikan (Disdik), Jum'at (13/12).

Dalam pelantikan tersebut, Sekda Tuban Budi Wiyana kembali menjadi Ketua PMI setelah dipilih secara aklamasi oleh 20 pengurus ranting saat acara Muscab 2019 di Gedung PMI.

Ketua PMI terpilih Kabupaten Tuban Budi Wiyana mengucapkan terima kasih kepada PMI Jatim dan Bupati Tuban yang sudah hadir di acara pelantikan ini. 

Ia mengatakan bakal menindaklanjuti program kerja yang sudah diatur dan disepakati dalam muscab. "PMI secepatnya bekerja sama dengan stakeholder yang lain guna meningkatkan kinerja PMI semasa 5 tahun mendatang. Mohon maaf jika pada periode lalu kami belum maksimal. Dan pastinya kendala yang periode lalu akan kami buat pelajaran dalam tugas kami kedepan," papar Budi.

Di tempat yang sama, Imam Utomo mengaku bangga atas kesediaan pengurus baru membawa PMI ke depan lebih baik. Ia berharap, pengurus periode 2019-2024 ini dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan AD/ ART serta visi dan misi PMI.

"Kepada pengurus lama kami merasa bangga karena kalian tetap cinta PMI," terangnya.

Menurutnya, secara umum 5 tahun yang lalu sudah berjalan sesuai dengan bagus. Tak hanya menjalankan organisasi dengan baik, namun kiprahnya membantu bencana alam dan penyedian darah patut diberikan apresiasi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO