Peringati HPN 2021, PWI Tuban Gelar Donor Darah dan Bagi-Bagi Sembako

Peringati HPN 2021, PWI Tuban Gelar Donor Darah dan Bagi-Bagi Sembako Dalam rangka memperingati HPN ke-75, PWI Kabupaten Tuban menggelar kegiatan donor darah dan bakti sosial, dihadiri oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono beserta jajaran kasat dan anggota, serta diikuti oleh perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Tuban, Jumat (5/2/2021). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-75, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menggelar kegiatan donor darah dan bakti sosial, Jumat (5/2/2021).

Hal ini dilakukan, mengingat kebutuhan darah di rumah sakit selama masa pandemi Covid-19 sangat menurun. Ditambah adanya wabah virus corona, menyebabkan perekonomian nasional melemah.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Tuban, Jalan Pramuka Tuban ini juga dihadiri oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono beserta jajaran kasat dan anggota, serta diikuti oleh perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Tuban.

Ketua Pelaksana Kegiatan HPN Abdul Rohman mengatakan, dalam memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2021 di tengah pandemi ini, pengurus dan anggota sengaja menggelar donor darah dan bakti sosial.

"Sesuai dengan tagline Jumat Berkah, di HPN tahun ini kita melakukan donor darah dan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Abdul Rohman.

Di tempat yang sama, Ketua Pipit Wibawanto mengungkapkan jika kegiatan HPN Tahun 2021 ini sengaja diawali dengan kegiatan sosial berupa donor darah dan pembagian paket sembako.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO