Rabu, 30 September 2020 05:38

Multi Axle Truk Pengangkut Absorber Trip #2 Nanti Malam kembali Masuk Bojonegoro

Sabtu, 07 Desember 2019 10:18 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Multi Axle Truk Pengangkut Absorber Trip #2 Nanti Malam kembali Masuk Bojonegoro
Satu multi axle truk trailer pengangkut Absorber Section #1 trip 1 untuk proyek Lapangan Unitisasi Gas Jambaran Tiung Biru (J-TB) sudah masuk Kabupaten Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Setelah satu multi axle truk trailer pengangkut Absorber Section #1 trip 1 untuk proyek Lapangan Unitisasi Gas Jambaran Tiung Biru (J-TB) di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, melintas Kota, ada satu truk lagi yang akan masuk ke wilayah Bojonegoro.

Site Manager PT Rekayasa Industri (Rekind) Zainal Arifin menjelaskan, Heavylift Inland Transport Proyek GPF J-TB trip #1 Jumat malam tadi sudah lepas Kota Bojonegoro, dan siang ini parkir di Rumah Makan MD Desa Ngablak, Kecamatan Kalitidu.

"Selanjutnya, multi axle trip #2 Absorber #3 nanti malam akan masuk wilayah Bojonegoro lagi. Saat ini sedang parkir di Rest Area 2 PKU Muhamadiyah, Babat, Lamongan," terang Zainal Arifin dihubungi BANGSAONLINE.com Sabtu (07/12/19) pagi.

Multi axle #2 besok pagi, Minggu (08/12/19), akan beristirahat di Rest Area 3 Jembatan Timbang Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno. Masyarakat yang belum sempat melihat panjangnya truk pengangkut Absorber proyek Lapangan J-TB ini bisa kembali mendatangi Jembatan Timbang Desa Sraturejo, besok (8/12) pagi.

"Ukurannya sama besarnya (truk dan tabung plat baja yang diangkut, red). Doakan saja tidak ada kendala," ujar Zainal Arifin menambahkan.

Diberitakan BANGSAONLINE.com sebelumnya, truk panjang pengangkut tabung plat baja trip #1 menjadi tontonan warga Kecamatan Baureno dan sekitarnya Jumat pagi hingga malam. Warga berbondong-bondong melihat truk trailer parkir di Jembatan Timbang Baureno.

Antusiasme masyarakat melihat truk pengangkut Absorber ini membawa berkah bagi para pedagang makanan dan minuman. Tampak pula pedagang mainan anak-anak. Suasana di jembatan timbang malam tadi seperti pasar malam, masyarakat tunggang-langgang mendekati truk untuk berfoto dan melihat truk dari dekat.

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Senin, 28 September 2020 22:43 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*32. waidhrib lahum matsalan rajulayni ja’alnaa li-ahadihimaa jannatayni min a’naabin wahafafnaahumaa binakhlin waja’alnaa baynahumaa zar’aanDan berikanlah (Muhammad) kepada mereka sebuah perumpamaan, dua...
Minggu, 27 September 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...