Multi Axle Truk Pengangkut Absorber Trip #2 Nanti Malam kembali Masuk Bojonegoro

Multi Axle Truk Pengangkut Absorber Trip #2 Nanti Malam kembali Masuk Bojonegoro Satu multi axle truk trailer pengangkut Absorber Section #1 trip 1 untuk proyek Lapangan Unitisasi Gas Jambaran Tiung Biru (J-TB) sudah masuk Kabupaten Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Setelah satu multi axle truk trailer pengangkut Absorber Section #1 trip 1 untuk proyek Lapangan Unitisasi Gas Jambaran Tiung Biru (J-TB) di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, melintas Kota, ada satu truk lagi yang akan masuk ke wilayah Bojonegoro.

Site Manager PT Rekayasa Industri (Rekind) Zainal Arifin menjelaskan, Heavylift Inland Transport Proyek GPF J-TB trip #1 Jumat malam tadi sudah lepas Kota Bojonegoro, dan siang ini parkir di Rumah Makan MD Desa Ngablak, Kecamatan Kalitidu.

"Selanjutnya, multi axle trip #2 Absorber #3 nanti malam akan masuk wilayah Bojonegoro lagi. Saat ini sedang parkir di Rest Area 2 PKU Muhamadiyah, Babat, Lamongan," terang Zainal Arifin dihubungi BANGSAONLINE.com Sabtu (07/12/19) pagi.

Multi axle #2 besok pagi, Minggu (08/12/19), akan beristirahat di Rest Area 3 Jembatan Timbang Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno. Masyarakat yang belum sempat melihat panjangnya truk pengangkut Absorber proyek Lapangan J-TB ini bisa kembali mendatangi Jembatan Timbang Desa Sraturejo, besok (8/12) pagi.

"Ukurannya sama besarnya (truk dan tabung plat baja yang diangkut, red). Doakan saja tidak ada kendala," ujar Zainal Arifin menambahkan.

Diberitakan BANGSAONLINE.com sebelumnya, truk panjang pengangkut tabung plat baja trip #1 menjadi tontonan warga Kecamatan Baureno dan sekitarnya Jumat pagi hingga malam. Warga berbondong-bondong melihat truk trailer parkir di Jembatan Timbang Baureno.

Antusiasme masyarakat melihat truk pengangkut Absorber ini membawa berkah bagi para pedagang makanan dan minuman. Tampak pula pedagang mainan anak-anak. Suasana di jembatan timbang malam tadi seperti pasar malam, masyarakat tunggang-langgang mendekati truk untuk berfoto dan melihat truk dari dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO