Parkir di Baureno, Multi Axle Truk Pengangkut Absorber Jadi Tempat Rekreasi Warga

Parkir di Baureno, Multi Axle Truk Pengangkut Absorber Jadi Tempat Rekreasi Warga Tampak sejumlah PKL dadakan memenuhi Jembatan Timbang Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno, lokasi parkir multi axle truk trailer yang mengangkut Absorber Section #1 trip 1 untuk proyek Lapangan Unitisasi Gas Jambaran - Tiung Biru (J-TB).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Satu multi axle truk trailer yang mengangkut Absorber Section #1 trip 1 untuk proyek Lapangan Unitisasi Gas Jambaran - Tiung Biru (J-TB) di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, kini parkir di Jembatan Timbang Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno.

Mulai pukul 22.00 WIB Kamis (05/12) malam, truk pengangkut absorber bergerak dari wilayah Babat Lamongan. Truk dengan ratusan ban ini kemudian tiba di jembatan timbang Jumat (06/12) pagi tadi.

Setibanya di jembatan timbang, masyarakat yang penasaran langsung mendatangi lokasi untuk melihat lebih dekat truk panjang ini. Masyarakat yang datang mengabadikan momen tersebut dengan berfoto-foto ria.

Pantauan BANGSAONLINE.com, sejak pagi hingga siang masyarakat terus berdatangan bersama anak-anaknya.

Selain itu dalam perjalanannya dari wilayah Babat, tak sedikit pula masyarakat yang menyaksikan dan mengabadikan perjalanan truk dari pinggir jalan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO