Optimistis Kantongi Rekom, Bambang Haryo Silaturahim Bersama Ketua PAC Gerindra Sidoarjo

Optimistis Kantongi Rekom, Bambang Haryo Silaturahim Bersama Ketua PAC Gerindra Sidoarjo DIALOG: Bambang Haryo (berkopyah) saat silaturrahim dengan para Ketua PAC Gerindra se-Sidoarjo, Minggu (1/12) malam. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bambang Haryo Soekartono (BHS) terus melangkah seiring niatnya maju dalam Pilbup Sidoarjo 2020.

Usai mendaftar ke Partai Gerindra dan Partai Golkar, mantan anggota Fraksi Gerindra DPR RI periode 2014-2019 ini, mulai memanasi mesin partai Gerindra.

Dengan bekal keyakinan mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra, Bambang Haryo menggelar silaturahmi dengan para ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Sidoarjo, di RM Podo Joyo Taman Pinang, Minggu (1/12) malam.

"Partai Gerindra memastikan dukungan utama bakal diberikan ke kader kalau mau maju (Pilkada). Kebetulan saya sebagai kader partai. Saya yakin partai mendukung saya. Karena itu saya mengumpulkan PAC dan ranting untuk memperkuat penetrasi ke bawah," cetusnya, kepada wartawan, Minggu (1/12) malam.

Kata Bambang Haryo, Partai Gerindra telah membahas soal kader yang bakal maju di Pilkada Serentak tahun 2020. Salah satu poinnya, jika ada kader Gerindra yang maju Pilkada, maka semua komponen Partai Gerindra wajib mendukung.

Mulai dari anggota DPR RI, DPRD Propinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada langsung. "Saya sebagai Bacabup pun harus didukung. Karena itu, pasca bertemu pengurus PAC dan Ranting, saya akan menemui tujuh anggota DPRD Sidoarjo agar dukungan ke masyarakat semakin kuat," jlentrehnya.

Soal pasangan Bacabup yang akan mendampinginya, Bambang Haryo mengaku belum menentukannya. Hal ini lantaran waktu pendaftaran ke KPU masih cukup lama yakni Juni 2020 nanti.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO