Dirlantas Polda Jatim Berikan Bantuan ke Anak Yatim Piatu

Dirlantas Polda Jatim Berikan Bantuan ke Anak Yatim Piatu Iptu Dini Annisa Rahmat saat menyerahkan bantuan kepada istri almarhum.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jawa Timur melalui Satlantas Polres Lamongan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dari Almarhum Bripka Advent Lumban Touruan di Perumahan Graha Indah Lamongan, Selasa (19/11).

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta dan bingkisan sembako diserahkan langsung oleh Kanit Regristrasi dan Identifikasi (Regident) Satlantas Polres Lamongan Iptu Dini Annisa Rahmat didampingi Paur SIM Aipda Sugiono dan staf Bripda Devi Yah.

Menurut Iptu Dini pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Dirlantas kepada yatim piatu yang membutuhkan, dalam hal ini adalah anak atau keluarga dari anggota kepolisian yang sudah meninggal dunia.

"Pemberian bantuan dari Dirlantas melalui Satlantas Polres Lamongan kepada anak yatim tersebut, sebagai salah satu wujud pengabdian Polri kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Dini berharap dengan sedikit bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi penerima dan menjadi keberkahan bagi institusi kepolisian dalam menjalankan tugas negara dan masyarakat.

“Semoga dengan bantuan yang nilainya tidak begitu besar tersebut, kami berharap bisa bermanfaat,” pungkasnya. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO