Meriahkan Hari Ibu 2019, Koarmada II Gelar Lomba Bayi Sehat

Meriahkan Hari Ibu 2019, Koarmada II Gelar Lomba Bayi Sehat

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ibu Tahun 2019, Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Yayuk Heru Kusmanto menyelenggarakan Lomba Bayi Sehat bertempat di Lingkungan Flat A dan B , pada Rabu (06/11).

Pada kesempatan ini pula Yayuk memperkenalkan dirinya sebagai Ketua DJA II yang baru, yakni istri dari Laksda TNI Heru Kusmanto yang sekarang ini menjabat sebagai Panglima yang baru.

Dalam sambutannya Ketua DJA II mengatakan berkeinginan untuk berkunjung ke Posyandu dan PAUD Rumah Pintar Dolphin agar mengenal lebih dekat Posyandu dan PAUD di bawah binaan Jalasenastri Armada II.

Lomba ini juga tutur Ketua DJA II merupakan program dari Dharma Pertiwi Daerah E dan wujud kepedulian kepada anak-anak khususnya di lingkungan Flat .

Pada bagian lain Lomba Bayi dan Balita Sehat ini menurut Ketua DJA II bertujuan meningkatkan kesejahteraan keluarga sekaligus untuk mensukseskan program pemerintah agar anak-anak Indonesia menjadi anak yang sehat.

“Terima kasih kepada seluruh kader posyandu Flat A dan B serta Pengurus Paud Rumpin Dolphin dan juga Pengurus Daerah jalasenastri Armada II, serta Ketua Cabang yang telah berpartisipasi aktif dalam meningkatkan kesehatan bayi dan kecerdasan anak-anak didik dilingkungan Flat ini.” ungkap Yayuk.

Ikut hadir pada acara ini, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Pembina Harian Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua Cabang DJA II, Kasi Sosial Cabang 1 sampai dengan 12 DJA II, Pengurus Paud Rumpin Dolphin dan Kader Posyandu. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO