Satgas Penanggulangan Bencana Kekeringan Tiba di Sumenep

Satgas Penanggulangan Bencana Kekeringan Tiba di Sumenep ?KRI Teluk Ende-517 saat sandar di Dermaga Tarebung Pulau Sapudi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - KRI Teluk Ende-517 dari jajaran Satuan Amfibi yang membawa Satgas Penanggulangan Bencana Kekeringan di Sumenep tiba dan langsung melaksanakan debarkasi personel serta material, bertempat di Dermaga Tarebung Pulau Sapudi, pada Senin (04/11) siang.

Selanjutnya Dansatfib sekaligus Dansatgas Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, Danlanal Batu Poron dan perwakilan BPBD Jatim segera melaksanakan survei dan cek lokasi acara kunker Gubernur Jatim yang rencananya akan dilaksanakan Selasa (5/11) hari ini.

Usai cek lokasi dilanjutkan rapat koordinasi dengan pejabat daerah Sapudi di kantor Kecamatan dan diakhiri dengan melaksanakan geladi kotor.

"Direncanakan dalam kunker besok (hari ini, Red) Gubernur Jatim didampingi Pangkoarmda II serta Danlantamal V akan menyerahkan secara simbolis bantuan air bersih bagi warga Pulau Sapudi, Giligenting dan Kangean," pungkas Dansatgas. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO