Kembali Ukir Prestasi, Atlet Binaraga Koarmada II Sabet Juara Tingkat Asia Tenggara

Kembali Ukir Prestasi, Atlet Binaraga Koarmada II Sabet Juara Tingkat Asia Tenggara Kopda Jono sedang mengangkat piagam juara 1.

GORONTALO, BANGSAONLINE.com - Hasil tidak akan mengkhianati usaha. Mungkin kiasan kata tersebut cocok untuk disematkan kepada Kopda Jono. Berkat semangat dan ketekunannya berlatih, akhirnya ia berhasil menyabet Juara I Kategori Man Sport Physique tingkat Asia Tenggara.

Kopda Narjiono atau yang akrab disapa Kopda Jono, salah satu atlet Binaraga dari yang kesehariannya berdinas di Komando Latihan (Kolat) ini telah turut berpartisipasi di ajang yang digelar oleh Pengurus Provinsi PABBSI (Persatuan Angkat Besi-Binaraga-Angkat Berat Seluruh Indonesia) Gorontalo pada Sabtu (05/10/2019) kemarin.

Sebelum gelaran tersebut dilaksanakan, Kopda Jono mengaku rutin melaksanakan latihan setiap harinya, dan semuanya telah direncanakan dengan serius dan maksimal.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian, doa dan dukungannya selama ini kepada Kolat untuk membina para atlet Binaraga TNI AL. Ini merupakan prestasi yang membanggakan baik kami pribadi maupun bagi TNI AL, khususnya ," tutur Kopda Jono perihal kemenangannya.

Dalam waktu dekat, Kopda Jono akan mengikuti lomba serupa yang diselenggarakan oleh TNI AU di Halim Perdanakusuma. Sesuai yang ditelegramkan, dalam kegiatan tersebut nantinya akan diikutkan beberapa atlet lainnya untuk bisa bersaing memperebutkan Piala Panglima TNI. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO