​Tak Ada Aktivitas, Warga Malang Ditemukan Tewas di Apartemen Surabaya

​Tak Ada Aktivitas, Warga Malang Ditemukan Tewas di Apartemen Surabaya Petugas saat olah TKP.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wahyu Bayu Priyo Saloko (39), warga Jl. Sarangan No. 14 RT 003 RW 002 Kel. Lowok Waru, Kec. Lowokwaru, Malang ditemukan sudah tak bernyawa di apartemen The Via and Vue Jalan Mayjen Sungkono No. 89 .

"Korban ditemukan oleh pihak manajemen dan keluarga sudah dalam kondisi meninggal di atas tempat tidur di dalam kamar 3305 Apartemen The Via and The Vue," ungkap Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis AKP Haryoko Widi saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Senin (30/9).

Haryoko mengatakan, penemuan jenazah korban berawal saat manajemen apartemen mencurigai tidak adanya aktivitas keluar masuk penghuni apartemen di kamar 3305 sejak tanggal 19 September 2019 sampai hari ini (Senin, 30/9).

"Selanjutnya pihak manajemen menghubungi keluarga korban untuk memastikan keadaan di dalam kamar apartemen," terangnya.

Masih menurut Haryoko, saat ditemukan, kondisi korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban diduga meninggal dikarenakan sakit. "Diduga korban meninggal dunia karena sakit serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban oleh tim Inafis Polrestabes dan dibawa ke rumah sakit dr Soetomo," pungkasnya.

Pelapor dan saksi korban dari pihak keluarga Silvi Nugrajini Soetikno, dari pihak manajemen Novalina, Security Titok Zaenal dan Engineering Ismail Muchlis Pratama. (ana/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO