Bupati Pasuruan Pingsan Mendadak Saat Apel Tagana, Begini Kata Gus Ipul

Bupati Pasuruan Pingsan Mendadak Saat Apel Tagana, Begini Kata Gus Ipul Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf saat dievakuasi ke mobil ambulans.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf harus mendapatkan perawatan medis di RS Saiful Anwar, Malang, karena mendadak sakit saat menghadiri Jambore Taruna Siaga Bencana (Tagana) di Lautan Pasir Gunung Bromo, Probolinggo, Sabtu (28/9).

"Saya dapat kabar baru saja dari ibu," kata Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, kakak kandung Bupati Irsyad kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (28/9/2019).

Mengenai sakit yang diderita Irsyad Yusuf, mantan Wagub Jawa Timur itu belum mengetahuinya karena dirinya baru mendapat kabar tersebut. "Kabar yang saya terima, kondisinya sudah stabil. Ia dibawa di RSUD Saiful Anwar Malang dengan ambulans," ungkapnya.

Bupati Irsyad dikabarkan mengeluhkan sakit di bagian dada saat menghadiri Jambore Tagana di Lautan Pasir Gunung Bromo. Saat itu jambore dihadiri juga Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa sebagai pembina apel.

Informasi yang dihimpun, Irsyad mendadak pingsan sekitar jam 09.00 WIB, saat apel berjalan. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO