Diduga Bunuh Diri, Munawar Tewas Disambar KA

Diduga Bunuh Diri, Munawar Tewas Disambar KA ilustrasi kecelakaan KA. foto:antaranews

SIDOARJO (BangsaOnline) – Munawar Maulana (27) warga Panglima Sudirman RT 10 /RW 04 Desa Medaeng Kecamatan Waru,Sidoarjo, tewas usai ditabrak kereta api (KA) barang di perlintasan Jalan Raya A Yani, tepatnya di depan pabrik paku Waru, Rabu (12/11/2014) dini hari. Kabarnya, korban diduga mencoba bunuh diri dengan menabrakkan diri ke KA yang lewat.

Salah satu saksi mata,Sundari (53) warga Jl Kolonel Sugiono Desa Waru mengatakan, kejadian berawal ketika korban berjalan dipinggir rel KA. Saat itu, kereta sudah membunyikan sirenenya tetapikorban tetap melintasi perlintasan kereta api seolah tak mendengar.

Padahal, masyarakat yang berada di sekitar lokasi sudah memperingatkan sambil berteriak-teriak dengan keras. “Karena jaraknya sudah dekat, terjadilah kecelakaan itu. Dia tewas ditempat kejadian dengan luka parah di bagian kepala dan tubuhnyaterseret hingga 15 meter,”ujarnya.

Saksi lainnya, Rengga(25) yang juga asisten masinis menerangkan bahwa KA berangkat dari Stasiun KA Sidotopo Surabaya. Ketika di tempat kejadian,korbansudah diteriaki agar menghindar karena KA sudah dekat tapi tidak digubris. “Kereta api berjalan dari arah selatan ke utara. Korban sudah diteriaki, tapi tak digubris. Akhirnya terjadi kecelakaan itu,”ujarnya.

Paskakejadian, jasad korban segera dibawa ke RSUD Sidoarjo. Kejadian itu ditangani oleh polsek setempat. Kapolsek Waru AKP Tony Prasetyo membenarkan kejadian tersebut.

Pihaknya mengamankan barang bukti berupa sebuah dompet warna hitam berisi SIM C,STNK atas nama Munawar Maulana dan Sepeda Motor Honda GL 100 Nopol W-3013-Y.Hanya saja, AKP Tony Prasetyo enggan memastikan kalau kejadian tersebut ada unsur keinginan korban untuk bunuh diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pengendara Motor Hampir Tertabrak Kereta Api di Lumajang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO