Ronny Wahyono Pastikan Diri Maju Sebagai Calon Bupati Pacitan

Ronny Wahyono Pastikan Diri Maju Sebagai Calon Bupati Pacitan Tim Jarmas saat bertandang ke kediaman Ronny Wahyono.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan Ronny Wahyono, kembali menegaskan langkahnya untuk maju di pemilihan bupati dan wakil bupati 2020. Pernyataan itu ia sampaikan saat bertemu anggota Jaring Aspirasi Masyarakat (Jarmas) Pacitan, Kamis (5/9) malam.

"Melihat waktu yang ada, situasi masyarakat dan politik, Insyaallah, Bismillahirrahmanirrahim saya siap untuk mencalonkan diri," kata Ronny memberikan penegasan.

Dalam kesempatan itu, Ronny juga mengapresiasi Jarmas yang tetap eksis mengawal visi dan misi bupati ke depan. "Siapa pun bupatinya nanti, saya harapkan Jarmas tetap eksis. Sebab selama ini sudah banyak membantu pemda dalam memberi masukan-masukan demi kemajuan Pacitan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Jarmas Pacitan Sutikno, juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ronny Wahyono yang telah menentukan sikap politiknya untuk terus maju mencalonkan diri sebagai calon bupati. 

"Kita bersyukur dari sekian calon yang diklarifikasi, Ronny Wahyono merupakan salah satu bakal calon yang sudah menyatakan kesiapannya. Selain itu juga ada Damhudi, Nurul Huda, dan Gagarin. Dalam waktu dekat ini, kita akan susun rencana deklarasi bersama. Untuk Pak Ronny, kami persilakan membuat tim internal atau dari unsur kepartaian," tuturnya.

Terkait kepastian majunya Ronny tersebut, Sutikno menegaskan hanya bisa mendoakan agar ke depan Pacitan bisa lebih baik lagi. "Pak Ronny sudah membuktikan diri, dalam rangka memajukan daerahnya," tandasnya. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO