Unesa Raih Juara 1 Turnamen Futsal Kapolresta Sidoarjo Cup 2019

Unesa Raih Juara 1 Turnamen Futsal Kapolresta Sidoarjo Cup 2019

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Turnamen futsal BEM Nusantara memperebutkan piala Kapolresta Sidoarjo resmi berakhir, setelah digelar selama dua hari, yakni Kamis (29/8) hingga Jum'at (30/8).

Berhasil keluar sebagai juara 1 turnamen futsal Kapolresta Sidoarjo Cup 2019 adalah BEM Universitas Negeri Surabaya (Unesa). Tim BEM Unesa juara setelah dalam pertandingan final mengalahkan Umsida yang harus puas sebagai runner up. Adapun juara adalah 3 STAIL Surabaya, dan juara 4 STKIP Sidoarjo.

Usai pertandingan, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menyerahkan hadiah dan piala Kapolresta Sidoarjo kepada pemenang.

"Alhamdulillah selama dua hari ini, kita masih diberikan keselamatan dan kekuatan, yang mana tidak ada pemain yang mengalami cedera. Setiap pertandingan pun berjalan aman dan lancar," ujar lulusan Akpol 1997 ini di Lapangan Futsal Zuper, Buduran, Sidoarjo, Jumat (30/8).

Dalam kesempatan itu, Zain juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. "Buat yang belum beruntung jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan lainnya. Teruslah berlatih dan bertanding, karena melalui olahraga futsal dapat kita ketahui bisa menjadi sarana silaturahmi kita bersama," imbuhnya.

Ketua Panitia Cahya Nugraha Robimadin mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Sidoarjo, serta staf serta jajaran yang dapat bersinergi dengan BEM Mahasiswa se-Gerbang Kertosusila dalam bentuk olahraga, yang bertujuan mewujudkan situasi aman dan damai. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO