Hibur Warga Terdampak Banjir, KFWS Bersama Sidoarjo Positif Gelar Turnamen Futsal

Hibur Warga Terdampak Banjir, KFWS Bersama Sidoarjo Positif Gelar Turnamen Futsal

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komunitas Futsal Wartawan Sidoarjo (KFWS) bersama Sidoarjo Positif hibur warga terdampak banjir dengan mengadakan turnamen mini futsal di GOR Sidoarjo, Senin (17/02) malam.

Sebanyak 5 peserta mengikuti turnamen futsal ini, yakni perwakilan tim dari Karang Taruna Desa Kedungbanteng, Desa Banjarasri, Desa Penatarsewu, Desa Kalidawir, dan tim jurnalis Sidoarjo, KFWS.

Meski turnamen ini sempat tertunda selama 2 jam lantaran ada turnamen bola voli Kejurkab Sidoarjo dan hujan deras, namun semua tim peserta dari empat desa di Kecamatan Tanggulangin dan satu tim perwakilan dari jurnis Sidoarjo bermain sangat antusias.

"Diharapkan, dengan berolahraga futsal mampu menjaga kebugaran sebagian warga terdampak banjir di Sidoarjo ini," terang Vanda Ika Paramitha, anggota komunitas Sidoarjo Positif usai turnamen.

Wanita yang akrab disapa Vanda ini berharap, semoga banjir yang menggenang pada dua desa di Kecamatan Tanggulangin bisa segera surut. Pasalnya, sudah lebih dari satu bulan air masih menggenang di kawasan tersebut.

Sementara itu, Ilham Tri Vitara, kiper tim dari karang taruna Desa Penatarsewu mengungkapkan jika kegiatan seperti ini perlu diadakan. Selain menambah kekompakan warga satu desa, juga semakin mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin. "Kami harap bisa diagendakan setiap tahun," cetus Ilham

Turnamen mini futsal yang dikemas sederhana namun seru ini juga berkesan bagi Hadad. Perwakilan karang taruna Desa Banjarasri ini, mengaku senang lantaran selain mendapatkan kebugaran juga bisa berkumpul dengan warga masyarakat yang lainnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO