Bupati Sidoarjo Apresiasi Turnamen Futsal se-Jawa Timur yang Digelar Lintang Songo Foundation

Bupati Sidoarjo Apresiasi Turnamen Futsal se-Jawa Timur yang Digelar Lintang Songo Foundation Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali saat menyerahkan trofi kepada juara Turnamen Futsal Jayandaru Cup.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Piala se-Jawa Timur Tahun 2022 yang digelar  sukses digelar. Turnamen bertajuk Jayandaru Cup tersebut diikuti oleh SMA/SMK/Sederajat se-Jawa Timur.

Bertempat di GOR Futsal Kabupaten Sidoarjo, kompetisi yang dihelat 12-18 Desember itu diadakan dalam rangka menggali atlet potensial daerah Kabupaten Sidoarjo.

Ketua , Muh. Zakaria Dimas Pratama, mengatakan turnamen futsal ini juga bertujuan pengalaman para pelajar tingkat SMA yang berbakat di cabor futsal. Harapannya, mereka dapat tampil mewakili Kabupaten Sidoarjo di event-event bergengsi seperti porprov maupun kejurprov nantinya.

"Ini adalah salah satu kegiatan yang kami lakukan dengan tujuan menggali potensi Pemuda Sidoarjo yang memiliki hobi dalam berolahraga, khususnya futsal," kata Dimas saat sambutannya.

Dimas melanjutkan, turnamen ini mengusung tema "Menjunjung Sportivitas untuk Prestasi yang Gemilang". Dengan tema tersebut, ia berharap semangat para Pemuda Sidoarjo berkobar dalam mengedepankan nilai sportivitas dan meraih prestasi yang gemilang.

H. ,, yang hadir di partai final memberikan apresiasi atas digelarnya Jayandaru Cup.

Ia menegaskan bahwa selama ini Pemerintah Kabupaten Sidoarjo telah memberikan dukungan kepada seluruh elemen untuk membantu meningkatkan progresivitas dan potensi pemuda.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO