Kamis, 02 Juli 2020 20:26

Tim Futsal Wartawan Ramaikan Turnamen Futsal HUT Korpri ke-48 Sidoarjo

Kamis, 14 November 2019 14:13 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Tim Futsal Wartawan Ramaikan Turnamen Futsal HUT Korpri ke-48 Sidoarjo
Tim KFWS Sidoarjo (kaos biru) foto bareng tim dari Panitia HUT Korpri ke-48 Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Turnamen Futsal antarinstansi dan kecamatan dalam rangka HUT Korpri ke-48 Sidoarjo semakin meriah dengan laga eksibisi antara tim futsal Komunitas Futsal Wartawan Sidoarjo (KFWS) dengan tim dari Panitia HUT Korpri ke-48 Sidoarjo, Kamis (14/11/2019).

Laga eksibisi tersebut dimenangkan KFWS sidoarjo dengan skor 8-6. Meski bermain ala kadarnya, para wartawan berhasil menekuk tim lawan yang dikomandoi Kepala BKD Sidoarjo, Ridho Prasetyo.

"Tidak penting berapa skornya, yang penting guyub. Futsal for fun," kata Yudhi Ardian, kapten KFWS usai laga.

Setelah eksibisi, langsung digelar laga final antara Kecamatan Krian vs Kecamatan Taman. Karena dalam waktu normal skor imbang 2-2, pertandingan dilanjutkan adu pinalti. Krian pun keluar sebagai juara turnamen futsal HUT Korpri ke-48 Kabupaten Sidoarjo, setelah menang adu penalti dengan skor 3-1 atas Taman.

Ketua pelaksana kegiatan, Suwandi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturrahim antar pegawai. "Pemerintah Kabupaten Sidoarjo sebagai organisasi yang besar harus solid. Di antaranya diperkuat melalui perlombaan-perlombaan seperti ini," terangnya di sela kegiatan.

Dikatakan, turnamen futsal peringatan HUT Korpri ke-48 tahun 2019 ini diikuti oleh 24 tim. Pesertanya berasal dari beberapa instansi dan kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan yang digelar setiap tahun ini juga menjadi ajang penjaringan dan persiapan atlet berprestasi di Kabupaten Sidoarjo.

"Saat ini ada dua orang dari Sidoarjo mewakili Provinsi Jatim dalam ajang Pornas Korpri di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Tahun lalu, tim Futsal Korpri Sidoarjo menjadi juara 3 tingkat provinsi dalam ajang Porseni Korpri," tambah pria yang juga menjabat kepala sekolah di SDN Cemengbakalan II Sidoarjo itu.

Pihaknya berharap tahun depan event tahunan ini bisa lebih baik. "Saya harap ke depan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Sidoarjo bergabung. Kita rancang kegiatannya. Kita minta pendapat mereka juga, agar kebersamaan dalam melayani masyarakat dapat lebih terasa kembali," pungkasnya.

Selain turnamen futsal, ada sejumlah turnamen yang digelar sejak tanggal 28 Oktober hingga 14 November 2019 ini. Di antaranya adalah cabor Bola Voli Putra-Putri, Bulutangkis Putra-Putri, Tenis Meja, Catur, dan sejumlah perlombaan ketangkasan lainnya. (cat/rev) 

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Rabu, 01 Juli 2020 09:19 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan al...