Karena Hal Sepele, Karnaval di Blitar Berujung Ricuh

Karena Hal Sepele, Karnaval di Blitar Berujung Ricuh Kericuhan yang terjadi saat gelaran Karnaval di Kecamatan Wlingi, Kamis (30/8) kemarin.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Karnaval di Kecamatan Wlingi, Kabupaten berujung ricuh. Karnaval yang digelar Kamis (29/8/2019) siang itu diwarnai baku hantam antara peserta karnaval dengan penonton.

Video kericuhan ini bahkan sempat viral di berbagai media sosial. Dalam video, terlihat peserta pawai menggunakan pakaian serba hitam, mirip setelan jas. Mereka terlihat terlibat keributan dengan seseorang yang berada di tengah kerumunan.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kapolsek Wlingi Kompol Purdyanto membenarkan keributan tersebut. "Kejadiannya kemarin saat pawai kebangsaan Kecamatan Wlingi," ungkap Purdyanto, Jumat (30/8/2019).

Dia mengatakan,  dari hasil penyelidikan sementara insiden ricuh yang terjadi saat pawai Kamis sore kemarin dipicu kesalahpahaman antara peserta karnaval dengan penonton.

Diduga ada salah satu penonton yang mengomentari kostum peserta pawai tersebut. Sehingga terjadi aksi saling pukul antara sesama peserta pawai dengan salah seorang penonton.

"Dari kejadian ini, polisi menerima laporan adanya korban yang mengalami luka lebam akibat pemukulan. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait insiden kericuhan yang terjadi saat pelaksanaan pawai tersebut," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO