Tiga Nama Calon Ketua DPRD Pacitan Dikirim ke DPP Demokrat

Tiga Nama Calon Ketua DPRD Pacitan Dikirim ke DPP Demokrat Ketua DPRD Pacitan sementara, Ronny Wahyono. foto: YUNIARDI SUTONDO/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Tiga nama anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Partai Demokrat telah diajukan ke DPP melalui DPD Partai Demokrat Jatim sebagai calon Ketua DPRD Pacitan masa jabatan 2019-2024. Ketua DPRD Pacitan sementara Ronny Wahyono mengatakan, pihaknya telah bersurat ke empat parpol yang secara aturan mendapatkan porsi sebagai pimpinan DPRD, yakni Demokrat, Golkar, PDIP, dan PKB.

"Kami berharap mereka segera menindaklanjuti surat tersebut untuk menentukan siapa anggota DPRD yang akan didaulat duduk sebagai pimpinan DPRD. Baik ketua dan wakil ketua DPRD," kata Ronny, usai memimpin sidang paripurna, Selasa (27/8).

Menurut Ronny, hasil pembahasan soal calon pimpinan DPRD di internal parpol tersebut akan dibahas dan diputuskan dalam sidang paripurna DPRD pada 5 September mendatang. "Hasil pembahasan dari empat parpol soal calon pimpinan DPRD akan kita paripurnakan. Sesuai jadwal 5 September nanti," jelas politisi Partai Demokrat ini.

Ditanya tiga nama yang diusulkan DPC Partai Demokrat Pacitan sebagai calon Ketua DPRD, Ronny enggan membukanya karena bersifat rahasia. "Nanti saja akan kita sampaikan saat paripurna DPRD tanggal 5 September," pungkasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO