​Warga Jember Temukan Balita Dalam Jurang dengan Sejumlah Luka

​Warga Jember Temukan Balita Dalam Jurang dengan Sejumlah Luka Ilustrasi. Foto korban sengaja tidak ditampilkan redaksi karena sesuai dengan Pedoman Pemberitaan Ramah Anak (PPRA) poin ke-9.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang balita ditemukan warga di jurang Lingkungan Cupu, Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang, , Jawa Timur, sekitar pukul 10.15 WIB. Balita ini merupakan warga Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso.

Saat ditemukan, korban diketahui mengalami luka lebam pada wajah, dan dari hidungnya juga keluar darah.

Belum diketahui bagaimana balita itu bisa sampai di , namun saat ini proses penyelidikan berikutnya dilakukan oleh Polres Bondowoso.

"Memang benar tadi siang ada penemuan balita itu, yang saat ini ditangani oleh Polres Bondowoso," Kata Kapolres AKBP Kusworo Wibowo saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (9/8/2019).

Kusworo menjelaskan, setelah diamankan di Mapolsek Patrang, diketahui korban adalah warga Bondowoso. "Kebetulan tahu identitasnya, kemudian disampaikan ke Polsek sana (Bondowoso). Dipastikan juga benar, kalau di sana ada laporan kehilangan anak," ungkapnya.

Penanganan selanjutnya diserahkan ke Polres Bondowoso. "Kita hanya menemukan, dan pihak keluarga yakni kedua orangtua korban sudah menjemputnya didampingi anggota dari Polres Bondowoso," pungkasnya. (jbr1/yud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO