Seharian Hilang, Tukang Parkir di Jember Ditemukan Tewas Masuk Jurang dan Tertindih Motor Miliknya

Seharian Hilang, Tukang Parkir di Jember Ditemukan Tewas Masuk Jurang dan Tertindih Motor Miliknya Jurang lokasi jenazah korban ditemukan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Suwardi (45), seorang tukang parkir warga Dusun Krajan, Desa Garahan, Kecamatan Silo, Kabupaten , ditemukan meninggal di dalam jurang sedalam 4 meter dalam kondisi tertindih sepeda motor miliknya.

Korban ditemukan oleh meninggal oleh warga setelah selama seharian menghilang. Korban ditemukan di dasar jurang sedalam 4 meter yang tidak jauh dari rumahnya, Rabu sore (7/8/2019).

Saat dikonfirmasi terkait penyebab kematian korban, Kapolsek Silo AKP Hary Wahyono mengatakan pihaknya masih melakukan proses penyelidikan dan mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi.

"Untuk sementara kita lakukan visum dulu di puskesmas. Jika memungkinkan, ya kita lakukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban," kata AKP Hary saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

AKP Hary menceritakan kronologi penemuan jenazah korban Suwardi yang seharinya-harnya bekerja sebagai tukang parkir di warung makan 'Lumayan' milik Yanto (40) warga Dusun Sidodadi, Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo.

Awalnya, pada Selasa kemarin (6/8/2019), korban dimintai tolong untuk memperbaiki saluran air yang menuju ke warung 'Lumayan' tersebut. Korban pun berangkat mengendarai sepeda motor Honda Supra miliknya.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO