Sugiri Sancoko Apresiasi Dukungan Masyarakat, Sugiharjanto Tegaskan Tak Maju Pilbup Pacitan

Sugiri Sancoko Apresiasi Dukungan Masyarakat, Sugiharjanto Tegaskan Tak Maju Pilbup Pacitan Sugiri Sancoko.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sugiri Sancoko memberikan apresiasi kepada para pihak yang selama ini telah mendukungnya untuk maju sebagai calon Bupati Pacitan 2020. Namun, ia menegaskan kalau masih menunggu survei resmi untuk mengukur popularitas dan elektabilitas guna menentukan langkah lebih lanjut.

"Survei lapangan yang nantinya akan menentukan, baik sisi popularitas ataupun elektabilitas masing-masing bakal calon," kata Sugiri, Selasa (6/8).

Dari hasil survei nantinya, mantan calon Bupati Ponorogo ini akan melihat apakah ada isyarat kerinduan masyarakat terhadap kiprahnya selama duduk sebagai anggota parlemen di Provinsi Jatim saat itu.

Di sisi lain HB Sugiharjanto, kembali menegaskan kalau dirinya tak berminat maju sebagai calon bupati. "Sudah saya tegaskan, kalau saya ingin konsentrasi ngurusi ternak perkutut," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com saat ditemui di kediamannya.

Pernyataan Sugi juga diamini ibu kandungnya, Nyonya Soegijat. Pengusaha minimarket ini menegaskan kalau putra sulungnya itu belum siap untuk maju sebagai calon bupati. "Anakku urung siap, wes ben dadi pengusaha wae (putraku belum siap, biar tetap jadi pengusaha saja)," tutur Nyonya Soegijat saat dikonfirmasi. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO