Minggu, 27 September 2020 13:06

1 Diringkus, ​2 Tersangka Pembacokan di Tlagah Ditetapkan DPO Polres Pamekasan

Rabu, 31 Juli 2019 01:44 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
1 Diringkus, ​2 Tersangka Pembacokan di Tlagah Ditetapkan DPO Polres Pamekasan
Tersangka utama saat diamankan di Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Satreskrim Polres Pamekasan memburu dua orang pelaku pembacokan yang dilakukan tiga (3) orang tetangga korban di Dusun Bata-Bara, Desa Tlagah, Kecamatan Pagantenan, Sabtu (27/7/19) lalu.

Sedangkan tersangka utama dalam.pembacokan, Subaidi (25) sudah diringkus di rumahnya oleh Satreskrim Pamekasan. Namun kedua pelaku yang membantu tersangka (Subaidi) masing-masing Mat Lasit dan Munir warga yang notabene masih keluarga tersangka, hingga kini masih buron.

“Dari peristiwa ini, kami mengamankan satu orang pelaku di rumahnya di Desa Tlaga, Pagantenan. Sementara dua orang lainnya masih kita buru dan statusnya DPO (Daftar Pencarian Orang),” kata Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Hari Siswo Suwarno saat ditemui di kantornya, Selasa (30/7/19).

Disinggung soal motif dan motivasi pelaku yang tega membacokkan celurit ke punggung korban atas nama Samhaji, Kasatreskrim mengungkapkan hanya sebatas salah paham saja.

“Masalahnya hanya saat korban membeli rokok, ada kata yang menyinggung perasaan istri pelaku sehingga suaminya tidak terima,” ungkapnya.

Hari menambahkan, dalam kasus ini ada tiga pelaku. Satu pelaku atas nama Subaidi, sudah diamankan, sedangkan dua pelaku lainnya ditetapkan sebagai DPO. "Tersangka dalam kasus ini kita jerat Pasal 170 junto 351 penganiayaan berat dengan ancaman di atas lima tahun penjara,” pungkasnya.

Sedangkan istri korban (Samhaji), Horidah (31) sambil menangis meminta pihak kepolisian segera menangkap semua tersangka yang telah melakukan pembacokan terhadap suaminya.

"Saya minta keadilan, segera hukum 3 pelaku yang telah membacok suami saya," ungkapnya sambil berlinang air mata. (err/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Minggu, 27 September 2020 12:13 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Minggu, 27 September 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...