Bupati Pasuruan Tak Tampak Sambut Kunjungan Khofifah, Ini Kata Wabup Mujib

Bupati Pasuruan Tak Tampak Sambut Kunjungan Khofifah, Ini Kata Wabup Mujib Wabup Pasuruan Mujib Imron saat menyambut Gubernur Khofifah, Sabtu (27/7) kemarin.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawasa melakukan kunjungan ke Kabupaten Pasuruan, Sabtu (27/7) kemarin. Kunjungan tersebut dalam rangka menghadiri perayaan Hari Anak Nasional.

Pantauan BANGSAONLINE.com, kedatangan Khofifah disambut oleh Wakil Bupati Mujib Imron. Sedangkan Bupati Irsyad Yusuf tak tampak.

Terkait hal ini, Wabup Mujib mengatakan bahwa Bupati tidak bisa hadir dikarenakan ada acara di Kampus Universitas Muhammadiyah Malang yang waktunya bersamaan. "Kami menyampaikan salam bapak Bupati bahwa beliau tidak bisa hadir karena ada MoU jauh-jauh hari dengan Kampus Unmuh Malang," tutur Wabup saat menyampaikan sambutannya.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Gus Mujib itu menegaskan bahwa Pasuruan siap mendukung program Pemprov Jatim dalam memerangi kekerasan terhadap anak. "Visi misi Bupati dan Wakil Bupati, sama yakni utamakan pelindungan kekerasan terhadap anak. Karena itu sebagian dari penjelasan yang tertera dalam Undang-Undang 1945," pungkasnya. (afa/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO