Jelang Pilbup Gresik 2020 (31): RGS Indonesia Beri Sinyal Dukung Nurhamim

Jelang Pilbup Gresik 2020 (31): RGS Indonesia Beri Sinyal Dukung Nurhamim Pendiri RGS Indonesia H. M. Khozin Ma'sum bersama Ketua DPRD Ahmad Nurhamim dalam suatu acara. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sasial (RGS) Indonesia H. M. Khozin Ma'sum yang sebelumnya tutup mulut, akhirnya memberi sinyal soal figur yang bakal didukung pada .

"RGS sudah punya calon yang akan didukung," ujar Khozin kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (25/7).

"Dari sekian sosok figur yang telah dimunculkan oleh masyarakat, RGS memberi sinyal kepada Ketua DPRD Gresik (Ahmad Nurhamim). Sekali lagi ini baru sinyal," ungkap bendahara umum DPP Bakuppi ini.

Namun, ia mengaku sejauh ini belum memberikan keputusan sosok Nurhamim nantinya akan diposisikan menjadi cabup atau cawabup. "Sejauh ini, sosok Nurhamim yang kami pandang pas. Namun kepastiannya masih menunggu perkembangan. Mengapa? Sebab, politik itu dinamis," ujarnya.

Sejauh ini, tambah Khozin, RGS membuka pintu lebar kepada semua komponen, terutama partai politik (parpol) untuk berkolaborasi dalam ikhtiar memperbaiki Kabupaten Gresik melalui ajang , mendatang.

"RGS welcome berkolaborasi dengan semua komponen Gresik yang sama-sama memiliki tujuan sama untuk kebaikan Kabupaten Gresik mendatang. Semua harus diniati untuk kepentingan semua masyarakat Kabupaten Gresik," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO