Silaturrahim, Ketua DPC PKB dan Sekretaris Demokrat Agendakan Pertemuan

Silaturrahim, Ketua DPC PKB dan Sekretaris Demokrat Agendakan Pertemuan Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan mengaku akan menggelar pertemuan dengan Sekretaris DPC Partai Demokrat Ronny Wahyono, dalam waktu dekat ini. Hal ini diungkapkan Fibi saat ditemui BANGSAONLINE.com di sela-sela menghadiri rapat pleno terbuka penetapan jumlah kursi dan caleg terpilih di Hotel Permata, Ahad (21/7) sore kemarin.

Ditanya apakah pertemuan itu untuk membahas Pilkada Pacitan 2020, Fibi tak menjawab dengan gamblang. Menurutnya, pertemuan tersebut sekadar silaturrahim biasa.

Sebagai parpol yang baru hadir di parlemen Pacitan masa bakti 2019-2024 ini, menurut Fibi, PKB harus memperbanyak silaturrahim dengan lintas parpol, termasuk dengan Partai Demokrat. Saat ditanya apakah ia juga berminat maju sebagai bakal calon Bupati Pacitan, Fibi menyatakan dirinya masih ingin akan berkonsentrasi di parlemen.

"Saya tak konsen di parlemen dulu Mas. Namun soal Pilkada kami juga punya hak politik untuk ikut ambil bagian," kata Fibi.

Di sisi lain, Ronny Wahyono membenarkan bahwa pihaknya akan menggelar pertemuan dengan Ketua DPC PKB Fibi Irawan. "Ya waktu dekat ini kita akan bertemu," tuturnya.

Sebagai elit parpol di level daerah, Ronny mengatakan sangat membuka diri bagi siapa pun yang hendak bersilaturrahim. "Kami selalu membuka diri bagi siapa pun untuk melakukan silaturahmi," kata Ronny melalui ponselnya.

Soal waktu pertemuan, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Pacitan ini hanya menegaskan dalam waktu dekat ini. "Mungkin pekan ini kami akan saling bertemu," jawabnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO