Minggu, 19 Januari 2020 13:56

Koarmada II Juara Umum Porwiltim 2019

Senin, 22 Juli 2019 18:26 WIB
Editor: .
Wartawan: Devi Fitri
Koarmada II Juara Umum Porwiltim 2019

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kontingen Komando Armada II berhasil menjadi juara umum Porwiltim setelah di laga final pertandingan sepak bola berhasil menundukkan Marwiltim dengan skor tipis 8-7 melalui tendangan adu penalti di Lapangan Wijaya Kusuma, AAL Bumimoro Surabaya, Senin (22/7/2019).

Atas hasil ini, Kontingen Koarmada II mengumpulkan medali sebanyak 5 emas, 2 perak, dan 3 perunggu mengalahkan Kodiklatal di posisi runner-up dengan perolehan medali 3 emas, 4 perak, dan 4 perunggu. Sementara AAL harus puas di posisi juara 3 dengan 1 medali emas, 0 perak, dan 1 perunggu. Sedangkan Marwiltim sebagai juara Harapan dengan 3 perak dan 1 perunggu.

Selain sepak bola, cabang olah raga yang turut menyumbangkan medali emas bagi Koarmada II adalah cabang bola voli dan tenis lapangan.

Dari cabang olahraga bola voli putra, Koarmada II berhasil merebut medali emas setelah di laga final berhasil membungkam tim voli putra Marwiltim dengan skor 3-1. Namun untuk tim bola voli putri harus puas dengan medali perak setelah dikandaskan oleh Kodiklatal pada laga final dengan skor 3-1.

Sementara dari cabang tenis lapangan putra dan putri, Koarmada II berhasil mendulang Juara I di partai ganda putra, dan pamen ganda putra. Disusul juara II pada partai ganda putra, dan Juara III di tunggal putra. Sementara tenis lapangan putri, Koarmada II berhasil meraih Juara III di partai tunggal dan ganda putri.

Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang dicapai para atlet Kontingen Koarmada II saat menyambut mereka di markas Koarmada II.

"Sebagai Panglima Koarmada II saya merasa bangga atas kerja keras serta semangat dari atlet Koarmada II untuk meraih juara di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan. Saya berharap gelar ini mampu dipertahankan setiap tahunnya," pungkas Pangkoarmada II di sela-sela acara.

Orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini menambahkan bahwa dengan keberhasilan ini maka tujuan organisasi juga tercapai, yakni terwujudnya regenerasi atlet sepak bola, bola voli dan tenis lapangan di Koarmada II yang diharapkan mampu membawa suasana dan semangat baru. (dev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 01 Januari 2020 19:47 WIB
BLITAR, BANGSAONLINE.com - Wisata Edukasi Kampung Coklat di Kabupaten Blitar baru-baru ini telah menghadirkan spot instagramable bagi para pengunjung.Lokasi wisata yang terletak di Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar tersebut ...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Sabtu, 18 Januari 2020 12:20 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...