Senin, 26 Agustus 2019 10:45

Koarmada II Juara Umum Porwiltim 2019

Senin, 22 Juli 2019 18:26 WIB
Editor: .
Wartawan: Devi Fitri
Koarmada II Juara Umum Porwiltim 2019

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kontingen Komando Armada II berhasil menjadi juara umum Porwiltim setelah di laga final pertandingan sepak bola berhasil menundukkan Marwiltim dengan skor tipis 8-7 melalui tendangan adu penalti di Lapangan Wijaya Kusuma, AAL Bumimoro Surabaya, Senin (22/7/2019).

Atas hasil ini, Kontingen Koarmada II mengumpulkan medali sebanyak 5 emas, 2 perak, dan 3 perunggu mengalahkan Kodiklatal di posisi runner-up dengan perolehan medali 3 emas, 4 perak, dan 4 perunggu. Sementara AAL harus puas di posisi juara 3 dengan 1 medali emas, 0 perak, dan 1 perunggu. Sedangkan Marwiltim sebagai juara Harapan dengan 3 perak dan 1 perunggu.

Selain sepak bola, cabang olah raga yang turut menyumbangkan medali emas bagi Koarmada II adalah cabang bola voli dan tenis lapangan.

Dari cabang olahraga bola voli putra, Koarmada II berhasil merebut medali emas setelah di laga final berhasil membungkam tim voli putra Marwiltim dengan skor 3-1. Namun untuk tim bola voli putri harus puas dengan medali perak setelah dikandaskan oleh Kodiklatal pada laga final dengan skor 3-1.

Sementara dari cabang tenis lapangan putra dan putri, Koarmada II berhasil mendulang Juara I di partai ganda putra, dan pamen ganda putra. Disusul juara II pada partai ganda putra, dan Juara III di tunggal putra. Sementara tenis lapangan putri, Koarmada II berhasil meraih Juara III di partai tunggal dan ganda putri.

Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang dicapai para atlet Kontingen Koarmada II saat menyambut mereka di markas Koarmada II.

"Sebagai Panglima Koarmada II saya merasa bangga atas kerja keras serta semangat dari atlet Koarmada II untuk meraih juara di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan. Saya berharap gelar ini mampu dipertahankan setiap tahunnya," pungkas Pangkoarmada II di sela-sela acara.

Orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini menambahkan bahwa dengan keberhasilan ini maka tujuan organisasi juga tercapai, yakni terwujudnya regenerasi atlet sepak bola, bola voli dan tenis lapangan di Koarmada II yang diharapkan mampu membawa suasana dan semangat baru. (dev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...