Drainase Kodim 0828/Sampang Dikebut

Drainase Kodim 0828/Sampang Dikebut Satgas TMMD saat menggarap drainase.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Salah satu sasaran fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-105 Kodim 0828/Sampang dalam penugasan kali ini adalah pembangunan drainase.

Drainase yang dibangun sepanjang 368 meter dan kedalaman yang 50 cm, lebar 40 cm. Hingga saat ini pembuatan drainase itu didukung dengan cuaca yang bagus. Kondisi cuaca yang cerah membuat personel Satgas bisa menyelesaikan sasaran sesuai target.

Segala upaya dan potensi yang ada dikerahkan untuk menyelesaikan sasaran yang berada di Desa Karang Anyar Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang.

Letda PHB Ngatijo yang kesehariannya menjabat sebagai Pasadi Kodim 0828/ Sampang, selaku yang tertua di Tim Satgas Pembuatan Drainase, mengatakan kendala utama dalam pengerjaan drainase adalah akses dropping material ke tempat lokasi. Pasalnya, jalan bergelombang dan tidak rata.

“Saya sangat mengapresiasi kepedulian masyarakat dalam membantu dan menerima kehadiran Satgas TMMD di desanya. Masyarakat di sini sangat terbuka dan begitu gembira menyambut kehadiran kita. Jadi hal ini bisa menjadi kunci suksesnya TMMD. Sinergitas untuk bergotong royong memang murni lahir dari hati masyarakat,” tuturnya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO