Minggu, 15 September 2019 20:26

Warga Karanganyar Sampang Antusias Berbaur dengan TMMD Memajukan Ekonomi Desa

Senin, 05 Agustus 2019 10:30 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Devi Fitri
Warga Karanganyar Sampang Antusias Berbaur dengan TMMD Memajukan Ekonomi Desa
Pembangunan-demi pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD di wilayah Kecamatan ketapang ini, mendapat perhatian dari masyarakat luas.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Cita-cita memiliki desa yang maju, makmur, dan sejahtera dengan akses yang baik membuat Dedy (61) rela dan tulus mkengorbankan waktu untuk keluarganya.

Tak lain Dedy ingin sekadar membantu pengerjaan pembangunan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0828/Sampang, dalam melangsir di lokasi rehab RTLH.

Dedy bersama warga Desa Karanganyar Kecamatan Ketapang ini, dengan semangatnya berbaur bersama prajurit Satgas TMMD dan warga lainnya untuk membangun desanya.

Dedy mengatakan senang dapat andil dalam kegiatan pengerjaan pembangunan ini. "Dengan sedikit bantuan ini setidaknya saya sudah turut serta membangun desa untuk kepentingan bersama termasuk saya," ujarnya.

"Saya juga sadar, bahwa apa yang dilakukan TNI dalam TMMD ini, hanya untuk memajukan perekonomian kami, agar desa kami tidak tertinggal dengan desa lainnya di wilayah Madura," cetusnya.

Pembangunan-demi pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD di wilayah Kecamatan ketapang ini, mendapat perhatian dari masyarakat luas.

Antusias warga masyarakat sangat luar biasa dalam hajatan Kodim 0828/sampang ini. Tidak hanya masyarakat yang desa setempat, namun seluruh komponen sukarela melibatkan diri berbaur dengan TNI.(pen/dev)

Sumber: Satgas Penerangan Kodim Sampang
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...