SDN 1 Karang Anyar Tuntas Dikerjakan

SDN 1 Karang Anyar Tuntas Dikerjakan

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 Kodim 0828/Sampang untuk sasaran fisik rehab Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 yang berada di Desa Karang Anyar Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, telah tuntas dikerjakan.

Demikian disampaikan Pasiter Kodim 0828/Sampang Kapten Inf Supriyadi. Ia menyampaikan rehab sekolah dengan pemasangan keramik dan pengecatan telah selesai.

”Alhamdulilah pemasangan keramik dan pengecatan baik di dalam kelas dan luar kelas telah selesai dikerjakan. Siswa-siswi SDN 1 sudah bisa belajar lagi," tuturnya.

Rehab ruang kelas melalui progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bertujuan mendukung kegiatan perbaikan infrastruktur sekolah guna menunjang kegiatan belajar dan mengajar agar siswa dan siswi SDN 1 Karang Anyar bisa bersaing dengan daerah yang lainya.

“Terima kasih bapak TNI yang telah perbaiki sekolah kami. Aku semakin giat sekolah dan belajar karena sekolah sudah baik dan bagus lagi,” ungkap salah seorang siswa SDN 1. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO