Danrem 084/BJ Pimpin Sertijab Dandim 0828/Sampang dan Tradisi Satuan

Danrem 084/BJ Pimpin Sertijab Dandim 0828/Sampang dan Tradisi Satuan Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Dandim 0828/Sampang.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, memimpin serah terima jabatan Dandim 0828/Sampang dan acara tradisi penerimaan warga baru Korem 084/BJ bertempat di Aula Bhaskara Makorem 084/BJ, Jalan Ahmad Yani No 1 Surabaya, Kamis (06/01).

Letkol CZi Suprobo Harjo Subroto kini memegang jabatan sebagai Dandim 0828/Sampang menggatikan Letkol ARM Yaser Kalsum, yang mendapat amanah tugas baru sebagai Kasansidam XVI/Patimura.

Dalam sambutannya, Brigjen Herman mengatakan, alih tugas dan jabatan di lingkungan Angkatan Darat (AD), khususnya Korem 084/BJ merupakan hal biasa. Tujuannya, untuk penyegaran, pembinaan karir, serta pembinaan personel dan pembinaan satuan. Selain itu, untuk menimbulkan rasa cinta dan rasa bangga terhadap Korem 084/BJ.

“Atas nama Danrem 084/BJ dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Arm Yaser Kalsum, atas karya dan prestasi serta pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 0828/Sampang.

Kepada Letkol CZi Suprobo Harjo Subroto, danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Korem 084/BJ. "Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas serta melakukan koordinasi yang baik dengan instansi terkait di lingkungan wilayahnya," pesannya.

Turut hadir dalam acara itu, Kasrem 084/BJ, Dandim Jajaran Korem 084/BJ, para kasi kasrem, para Dan/Kabalak jajaran Rem 084/BJ, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya dan pengurus. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO