TMMD ke-105, Kodim 0828/Sampang Rehab Sekolahan

TMMD ke-105, Kodim 0828/Sampang Rehab Sekolahan

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan TMMD 105 Kodim 0828/Sampang tidak hanya mengerjakan pengaspalan jalan dan RTLH, namun juga ikut serta membantu merehab sekolahan, di antaranya Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 yang ada di Desa Karang Anyar Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Rabu (17/19).

Sebagai bagian dari rakyat, TNI menyadari mempunyai peran sangat berarti dalam pembangunan di Indonesia. Oleh karena itu mereka selalu siap sedia kapan pun juga demi kepentingan rakyat.

“Kita sebagai TNI yang merupakan rohnya rakyat menyadari tidak hanya berpartisipasi dalam pengerjaan sasaran TMMD yang lainnya, namun juga kami siap untuk membantu mengerjakan rehab sekolah. Contohnya sekolahan SDN 1 ini, kita juga ikut andil demi untuk menciptakan generasi muda masa depan yang berguna dalam fasilitas pendidikan yang memadai,” cetus Kopda Tajudin, anggota Satgas TMMD.

Ia sangat yakin, bahwa jika sarana dan prasarana pendidikan memadai dan layak, tentu akan menambah semangat belajar siswa dalam meraih cita-cita mereka agar berguna bagi nusa, bangsa, dan agama. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO