Razia Balap Liar di Alun-alun Sidoarjo, Polisi Jaring 300 Motor

Razia Balap Liar di Alun-alun Sidoarjo, Polisi Jaring 300 Motor Para muda-mudi yang terjaring razia digiring ke Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polresta Sidoarjo berhasil merazia Lebih dari 300 muda-mudi yang nongkrong untuk ikut atau sekadar menonton balap liar, Ahad (14/7) dini hari. Razia itu dilakukan di Jalan Raya Jenggala. Mereka kemudian diminta menuntun kendaraannya ke Mapolresta Sidoarjo.

Mereka adalah hasil tangkapan operasi balap liar besar-besaran yang digelar Satlantas Polresta Sidoarjo. Sebanyak 142 motor bodong pun terpakasa disita polisi lantaran bermasalah dalam administrasinya.

Operasi itu dilakukan sekitar pukul 01.30. Dengan mengendarai 3 unit mobil dan beberapa motor patroli, petugas meluncur dari Polresta Sidoarjo. Setibanya di Jalan Jenggala, lampu rotator dan sirine polisi langsung dinyalakan untuk mengobrak para penonton dan pelaku balap liar yang sudah mangkal di jalan yang tak jauh dari Alun-alun Sidoarjo itu.

Mereka pun langsung semburat melarikan diri dari kejaran polisi. Untuk mencegah pelaku banyak yang kabur, satu unit mobil patroli polisi juga sempat menghadang melawan arus di Jalan raya tenggala dari arah Selatan ke Utara. Namun para pelaku balap motor yang didominasi anak muda itu juga tak menyerah begitu saja. Mereka tetap berusaha nekat menerobos kepungan polisi.

Tak tanggung-tanggung, polisi terpaksa memberhentikan dengan cara paksa. Pemotor yang kabur langsung dihadang dari depan dan dijatuhkan petugas. Nampak tidak sedikit para pemotor yang terjungkal ke jalan raya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO