Pasca Teror di Mabes Polri, Kendaraan yang akan Masuk Sidoarjo Diperiksa

Pasca Teror di Mabes Polri, Kendaraan yang akan Masuk Sidoarjo Diperiksa Petugas memeriksa isi tas pengendara motor di perbatasan Sidoarjo-Surabaya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasca terjadinya teror di Mabes Polri, polisi memeriksa semua kendaraan di perbatasan antara Kota Sidoarjo dan Surabaya. Pemeriksaan itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya teror menjelang perayaan Paskah.

Pemeriksaan itu dilakukan untuk beberapa kendaraan. Terutama kendaraan mobil box, mobil pribadi dengan nopol luar kota. Serta kendaraan umum yang penumpangnya membawa tas ransel, dan pengendara sepeda motor yang membawa tas yang dianggap mencurigakan.

Wakasatlantas Polresta Sidoarjo AKP Achmadi mengatakan bahwa pemeriksaan ini dilakukan guna antisipasi teror seperti di Mabes Polri.

"Pasca teror di Mabes Polri, kami melakukan pemeriksaan kendaraan di batas kota antara Sidoarjo dan Surabaya. Kegiatan pemeriksaan ini untuk mengantisipasi terorisme di wilayah Sidoarjo, menjelang perayaan Paskah," kata Achmadi di Pos Waru Sidoarjo, Kamis (1/4/2021).

Simak berita selengkapnya ...