Razia Balap Liar di Jalan Raya Arteri Porong, 95 Motor Diamankan

Razia Balap Liar di Jalan Raya Arteri Porong, 95 Motor Diamankan Para remaja yang terjaring razia balap liar diberi pembinaan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi balap liar di kawasan , Kecamatan Porong diobrak Satlantas Polresta , Sabtu (2/3) sore.

Dari penggerebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan sebanyak 95 motor di lokasi balap liar. Mayoritas motor yang diamankan menggunakan knalpot brong.

"Sebanyak 95 kendaraan roda dua yang terjaring saat hendak melaksanakan balap liar. Langsung kami amankan dan dibawa ke Mako Polresta ," ujar Kasatlantas Polresta Kompol Indra Budi Wibowo, Minggu (3/3/2024).

Dalam itu, ada puluhan petugas gabungan yang diterjunkan. Yakni 64 personel dari Polresta , 12 personel dari Kodim 0816 , dan 10 personel dari Dishub .

Indra mengatakan para pengendara yang terjaring razia mayoritas adalah para pelajar SMP hingga SMA.

Sementara itu, Wakasatlantas Polresta AKP Sugeng Sulistyono mengatakan empat truk dikerahkan untuk mengangkut kendaraan para pembalap liar tersebut.

Ia mengungkapkan dalam razia tersebut masih ada pembalap liar yang mencoba untuk melarikan diri dari kejaran petugas gabungan.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO