Satgas TMMD di Sampang Awali Kegiatan Hari Pertama dengan Apel, Ini Sasaran Programnya

Satgas TMMD di Sampang Awali Kegiatan Hari Pertama dengan Apel, Ini Sasaran Programnya Kegiatan hari pertama Satgas TMMD di Sampang.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas TMMD memasuki hari pertama, Jumat (12/07). Satgas TMMD yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 0828/Sampang Kapten Inf Supriadi ini menggelar apel bertempat di posko TMMD Dusun Karang Anyar, Desa Karang Anyar Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Dalam apel pagi tersebut, Kapten Supriadi memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan di lapangan. Hal ini dilakukan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

Pasiter juga berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. "Dengan waktu yang tiga puluh hari (30), mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan, dan buat suasana yang baik dengan masyarakat," tuturnya.

Ia juga meminta kepada seluruh Satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja. “Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” pungkasnya.

Adapun progam TMMD ke-105 meliputi sasaran pembangunan pengaspalan jalan 1.105 meter, pembuatan saluran drainase, RTLH 6 unit, pengadaan pompa dan pipanisasi dengan volume 880 meter, rehab polindes, rehab SDN 1 Karang Anyar (3 unit kelas), dan rehab tempat wudhu masjid PP Ansor. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO